September 25, 2022

Huawei Menjalin Kerjasama dengan Nokia

Huawei dan Nokia Kerjasama – Kabar  mengejutkan di dunia Smartphone hadir ketika salah satu produsen handphone Terbesar asal cina Huawei dikabarkan ingin menjalin kerjasama dengan Nokia, daripada harus bersaing dengan NOKIA.

Huawei Nokia
Huawei Nokia

Hal ini sangat menarik diperbincangkan karena dulu pernah heboh beredar kabar yang mengatakan Huawei ingin membeli Nokia tetapi kemudian kabar tersebut langsung di bantah oleh mereka.

Pada saat ini belum banyak vendor ponsel pintar yang ikut bermain di area wilayah Windows Phone, kecuali Nokia, Samsung, Huawei dan ZTE.

Juru bicara perusahaan Huawei mengatakan bahwa mereka lebih pilih untuk bekerjasama dengan perusahaan Finlandia tersebut. meskipun Huawei merupakan kompetitor Nokia

Seperti dilansir Ubergizmo,President of Handset Product di Huawei Kevin Ho menyatakan ”Kami tidak ingin melawan Nokia. Kami ingin bekerjasama dengan Nokia dan Microsoft, untuk membagun platform Windows Phone menjadi lebih baik,”

Karena Alasan Ho Android, Windows Phone cukup sulit dijual dipasaran.

Semoga saja dengan kerjasama antara Huawei dan Nokia bisa membuat pasar smartphone duni menjadi ramai dan akan banyak bermunculan ponsel ponsel pintar dengan fitur yang canggih dan harga terjangkau.

Leave a Reply

Your email address will not be published.