April 22, 2021
Heboh Wanita Hidup Lagi Saat Organ Tubuh Diambil Dokter Wanita Bangkit Dari Kematia 2013

Heboh Wanita Hidup Lagi Saat Organ Tubuh Diambil Dokter

Wanita Hidup Lagi 2013 – Kejadian heboh sekaligus unik yang di luar nalar manusia terjadi di New York Amerika serikat seorang pasien wanita tiba tiba bangkit dari kematian di saat para dokter bersiap mengambil organ dalam wanita tersebut untuk disumbangkan wanita tersebut langsung membuka matanya.

Wanita Bangkit Dari Kematia 2013
Wanita Bangkit Dari Kematia 2013

Wanita tersebut diketahui berasal dari Syracuse, New York. Colleeen Burns yang berusia 41 tahun itu dilarikan ke rumah sakit St Joseph’s Hospital Health Centre karena mengalami overdosis obat pada tahun 2009. seperti yang diberitakan News.com.au, Rabu (10/7/2013).

Para Dokter memvonis wanita tersebut mengalami mati otak. karena dirasa sudah meninggal dokter memutuskan untuk mengambil organ organ yang masih berfungsi dengan baik untuk di sumbangkan. Tetapi apa yag terjadi wanita tersebut tiba tiba sadarkan diri di meja operasi dan mengejutkan para dokter, ternyata wanita itu hanya mengalami koma.

Karena para dokter telah lalai dalam mengetahui tanda-tanda bahwa Burns masih bernafas. Departemen Kesehatan negara bagian New York memberikan denda sebesar US$ 6.000 kepada pihak rumah sakit St Joseph’s Hospital Health Centre atas kejadian menggemparkan ini.

Setelah di teliti ternyata sehari sebelum organnya akan diambil, tubuh Burns masih merespons ketika dilakukan sejumlah tes. Bahkan cuping hidungnya melebar saat dia akan dibawa ke ruang operasi. Ini menunjukkan bahwa wanita itu masih bisa bernafas sendiri. Kedua bibir dan lidahnya juga bergerak-gerak.

16 Bulan setelah kejadian di meja operasi tersebut Burns ditemukan bunuh diri kelurga tidak terlalu menuntut pihak rumah sakit karena sang ibu Lucille Kuss mengatakan bahwa putrinya sudah terlihat depresi berat sebelum dan sesudah insiden di meja operasi itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *