Bocoran Foto DesainTerbaru All New Honda Jazz 2014 Beredar

All New Honda Jazz – Setelah beredar foto tampilan Honda Jazz 2014 depan dan bagian interior, kini hadir lagi foto model desain terbaru tampilan belakang honda jazz ‘Honda Fit nama di beberapa negara’ lewat media brosur di jepang.

Dilihat dari brosur tersebut model tampilan honda jazz terbaru ini lebih mirip dengan Honda Civic model 2013 yang seperti minivan dengan model jellybean seperti dilansir oleh detikOTO. Rabu (10/7/2013).

Bukan itu saja, ada penambahan jarak sumbu roda dari model honda jazz terbaru ini yakni 8 cm (3,1 inci) menjadi 3,96 meter (155,9 inci). dengan menawarkan kabin belakang yang lebih luas dan leg roomnya juga akan menjadi lepih panjang sekitar 65 mm.

Tidak cukup berhenti sampai disitu saja, brosur itu juga memperlihatkan jika model honda Jazz terbaru ini lebih banyak memiliki varian warna eksterior dan interior dan dapat dipastikan akan melakukan debutnya di Tokyo Motor Show (TMS) yang akan digelar November 2013 mendatang.

Untuk urusan dapur pacunya itu sendiri, Honda Jazz terbaru ini mempunyai mesin 1.5 liter i-VTEC yang diselaraskan dengan transmisi CVT yang akan menggantikan gearbox otomatis 5 percepatan. Pihak Honda juga menawarkan versi hybrid yang akan diungkapkan pada ajang TMS.

Untuk lebih jelasnya Anda bisa melihat foto-foto keseluruhan model Jazz terbaru yang diupload di internet berikut ini:

Foto All New Honda Jazz 2013 Honda Fit
Foto All New Honda Jazz 2013 Honda Fit

Honda Jazz 2014 Belakang

Update Peluncuran Honda Model Baru :

Honda Jepang mengumumkan akan meluncurkan All-New Jazz, atau  Fit.

Belum ada keterangan resmi dari Honda soal gambar ini dan berapa nantinya harga honda Jazz terbaru. Namun digosipkan, Jazz atau Fit masih disiapkan dengan 4 pilihan mesin, yakni 1,2 liter dan 1,4 liter bensin serta 1,6 liter diesel dan hibrida. Kabarnya, mobil ini diperkenalkan perdana di Tokyo Motor Show pada November mendatang. ini.

Leave a Reply