Beragam Fungsi Hiburan dalam Mobil Honda Odyssey

Harga Honda Odyssey

Mobil adalah salah satu kebutuhan dalam keluarga. Sebuah keluarga membutuhkan mobil agar bisa bepergian ke tempat yang jauh. Biasanya, orang-orang akan memilih mobil yang memiliki kapasitas besar jika memiliki anggota keluarga yang banyak. Kalau Anda membutuhkan mobil dengan kapasitas kurang lebih 7 orang, maka Anda bisa memilih Honda Odyssey. Harga Honda Odyssey yang dibanderol adalah 739 juta rupiah. Sebelum Anda membelinya, ketahui terlebih dahulu apa saja spesifikasi yang dimiliki oleh mobil ini dari segi hiburan.

Harga Honda Odyssey

Bermacam Hiburan Untuk Keluarga dalam Honda Odyssey

Untuk fasilitas hiburan pertama, mobil Honda Odyssey ini memiliki sistem touch screen. Apa fungsi dari touch screen ini? Sistem touch screen akan membantu Anda untuk memilih jenis lagu atau video apa yang akan Anda putar. Kalau ternyata Anda merasa bosan saat mendengarkan atau melihatnya, maka Anda bisa langsung menggantinya melalui sistem touch screen ini. Fasilitas kedua yang bisa Anda dapatkan melalui mobil honda odyssey ini adalah radio.

Sebuah mobil tanpa adanya radio hanyalah sebuah mesin berjalan. Radio akan membantu untuk memecahkan suasana hening di dalam mobil. Selain itu, radio juga memutarkan berbagai macam lagu pilihan yang bisa merilekskan badan. Anda yang sudah beraktivitas selama satu hari penuh akan merasa rileks setelah mendengarkan lagu dari siaran radio. Anda bebas memilih saluran mana yang akan diputar, sesuai dengan selera masing-masing.

Honda Odyssey, Pilihan Terbaik untuk Keluarga

Sistem navigasi adalah fasilitas selanjutnya yang bisa Anda nikmati apabila Anda membeli mobil honda odyssey. Kalau Anda sering merasa kesulitan mencari tempat tertentu, maka sistem navigasi ini akan membantu Anda untuk menemukannya. Anda bisa mengatur bahasa sesuai yang Anda mengerti. Apabila Anda lebih nyaman menggunakan bahasa inggris, maka Anda bisa memilih pengaturan bahasa inggris. Sistem navigasi ini bisa disambungkan melalui google maps sehingga dijamin Anda bisa menemukan tempat yang Anda tuju dengan mudah.

Selanjutnya ada CD player dan DVD player di dalam mobil. Kalau Anda merasa bahwa hari Anda kurang bersemangat, putarlah lagu atau video yang Anda sukai untuk membangkitkan mood. Anda bisa melihatnya di sepanjang perjalanan tanpa perlu bersusah payah. Kadang, CD dan DVD player ini akan membuat Anda tidak mudah mengantuk saat ada kemacetan. Tapi jika Anda menyetir mobil sendiri, maka berhati-hatilah dalam menggunakan fasilitas ini.

Kalau Anda tidak memiliki DVD atau CD yang bisa diputar, Anda bisa mendapatkan hiburan melalui USB input. Anda tinggal memasukkan USB ke dalam slot yang sudah tersedia. Setelah itu, Anda bisa memutarkan lagu sesuai dengan harapan Anda. Ada dua buah speaker di bagian depan dan juga belakang yang akan membantu untuk menyalurkan suara agar bisa terdengar di seluruh kabin. Anda bebas untuk menaik turunkan volume sesuai dengan selera.

Itu dia beberapa spesifikasi dari segi fasilitas hiburan yang akan Anda dapatkan apabila Anda memilih jenis mobil honda Odyssey. Dengan fasilitas-fasilitas tersebut, harga honda odyssey yang dibanderol tentunya menjadi tidak terlalu mahal lagi. Harganya sebanding dengan kualitas yang akan Anda dapatkan di dalam mobil. Bagi Anda yang mengutamakan kenyamanan, mobil ini adalah pilihan yang tepat untuk keluarga Anda. Tertarik untuk membeli mobil Honda Odyssey ini? Anda akan mendapatkan kualitas terbaik dari yang terbaik.

 

Leave a Reply