Raih Kesempatan Dapat Yamaha Vixion-R di Ulang Tahun Yamaha ke-64

Ulang Tahun Yamaha 64

Kali ini, saatnya Anda mendapatkan kesempatan raih hadiah motor persembahan Yamaha. Dalam momen ulang tahun Yamaha ke-64 kali ini, Anda dapat meraih hadiah utama berupa motor Yamaha Vixion-R yang gahar. Untuk menjadi pemenangnya, ada serangkaian syarat yang harus Anda lakukan. Apakah itu? Simak ketentuannya di bawah ini.

Ulang Tahun Yamaha 64

Kemeriahan Perayaan Ulang Tahun Yamaha ke-64

Dalam perayaan ulang tahunnya kali ini, Yamaha ingin mempersembahkan yang terbaik untuk masyarakat luas. Pihaknya ingin kemeriahan momen ulang tahunnya dirasakan semua kalangan masyarakat. Alhasil, terbukalah kesempatan bagi Anda semua untuk mengikuti program bagi-bagi hadiah dari Yamaha yang sangat bergengsi. Sudah penasaran apa itu?

Pada kesempatan ini, diselenggarakan berbagai penawaran program gratis. Setelah pada tanggal 12-14 Juli 2019 lalu mengadakan biaya motor Yamaha gratis bagi pengunjung saat masuk Ancol, kini Yamaha kembali membuka peluang. Suksesnya program gratis biaya motor Yamaha dengan syarat menunjukkan STNK tersebut memang diikuti oleh banyak masyarakat. Weekend jadi seru.

Kini, kesempatan yang masih ada adalah mengikuti program gratis yang masih berlaku. Pada periode 1-31 Juli 2019 ini, Yamaha mengadakan challenge berupa ucapan selamat ulang tahun untuk Yamaha yang ke-64 melalui kolom komentar di sosial media resmi milik Yamaha. Anda bisa mempergunakan kesempatan ini dengan baik untuk meraih berbagai macam hadiah.

Cara Meraih Yamaha Vixion-R sebagai Hadiah Utama

Acara ulang tahun Yamaha sangat menarik dengan keberagaman program gratis dalam kemeriahan. Semua kalangan masyarakat bisa mengikuti challenge mengucapkan selamat ulang tahun Yamaha yang ke-64. Tak tanggung-tanggung, Yamaha memberikan hadiah utama berupa motor Yamaha Vixion-R untuk pemenang yang terpilih.

Hal ini sangat menarik perhatian banyak kalangan. Apakah itu termasuk Anda? Jika ingin mengikuti program bagi-bagi hadiah dari Yamaha ini, Anda cukup bermodalkan gadget dan berikan komentar di posting-an dalam akun sosial media Yamaha. Anda harus follow sosial media Yamaha Indonesia terlebih dahulu.

Ketiga sosial media Yamaha Indonesia yang bisa diikuti adalah @yamahaindonesia (Instagram), @yamahaindonesia (Twitter), dan Yamaha Motor Indonesia (Facebook). Setelah mengikuti ketiga akun resmi Yamaha Indonesia tersebut, Anda bisa cari posting-an tentang ulang tahun Yamaha dan berikan komentar berupa ucapan selamat ulang tahun ke-64 untuk Yamaha.

Anda bisa memberikan komentar selamat ultah lengkap dengan doa dan harapan untuk Yamaha. Tak terkecuali, berikan yel-yel agar lebih menarik. Jangan lupa juga untuk menyertakan hashtag sesuai ketentuan yaitu #yamahaday #yamaha64thn. Berikutnya, tag dan share kepada 5 teman Anda.

Jangan lupa untuk berikan komentar sebanyak-banyaknya agar kesempatan menang sebagai pemenang utama lebih besar. Kesempatan mendapatkan motor Vixion-R akan semakin besar dengan pemberian komentar menarik dan banyak. kesempatan ini tidak terulang dua kali. Setiap orang berhak mencoba challenge ini dan berkesempatan memenangkan Yamaha Vixion-R.

Motor berkelas dan gahar ini siap berada di tangan Anda jika komentar Anda terpilih menjadi yang pertama. Komentator terpilih nantinya murni ditentukan oleh keputusan juri. Jadi, selama jangka waktu satu bulan ini, Anda dapat berusaha memberikan komentar terbaik. Tidak ada salahnya untuk mencoba keberuntungan ini.

Bagaimana? Tertarik untuk mendapatkan hadiah motor bergengsi dari Yamaha? Sempatkanlah diri Anda untuk mengikuti challenge ucapan ulang tahun dari Yamaha dengan hadiah utama tersebut. Jangan lupa untuk melayangkan komentar sebanyak-banyaknya di beberapa sosial media resmi milik Yamaha. Jika tidak sekarang, kapan lagi? Meriahkan ulang tahun Yamaha kali ini.

 

View this post on Instagram

 

Tidak terasa sudah 64 tahun Yamaha berinovasi untuk terus memberikan yang terbaik di bidang otomotif. Terima kasih Brosis yang selalu setia bersama Yamaha dan mendukung kami untuk #SemakinDiDepan! Sebagai bentuk apresiasi dari Yamaha untuk Brosis yang selalu setia memberikan dukungan, kami menyiapkan rangkaian hadiah spesial! 1. Hadiah utama yaitu 1 unit All New Vixion R 2. 15 helm MTX YF-N5 3. 100 jas hujan Yamaha 4. 500 t’shirt Yamaha Caranya gampang Brosis! Ucapkan selamat ulang tahun buat Yamaha di comment postingan ini sebanyak-banyaknya! Mention 5 orang teman kamu dan gunakan hashtags #Yamaha64thn dan #YamahaDay. Pastiin juga kamu follow akun sosial media Yamaha Indonesia. Periode ini berlangsung hingga 31 Juli 2019 dan pengumuman pemenang pada 9 Agustus 2019. Ditunggu ucapan Brosis yang paling seru! *Peserta dengan komentar paling menarik pilihan juri @yamahaindonesia yang akan jadi pemenang dan tidak bisa diganggu gugat. #Yamaha64thn #YamahaDay #YamahaIndonesia #SemakinDiDepan

A post shared by Yamaha Motor Indonesia (@yamahaindonesia) on

Leave a Reply