IBX582022AF841EE
Published On: Wed, Jul 10th, 2013

Cerita Jhon Weku Si Perampok PSK Berkedok Pengusaha Kaya

Perampok PSK Kaya – Spesialisasi mencuri atau merampok barang berhaga dan uang milik PSK High Class setelah mengencani korban menjadi pekerjaan licik yang sedang heboh di berbagai media sekarang.

Mengaku pengusaha Jimmi Muliku alias Jhon Weku (33) si perampok pelacur high class. Dengan cara ini dapat menggaet dengan mudahnya perempuan perempuan cantik dan notabene berduit yang diajak kencan olehnya.

Jhon Weku Perampok PSK Kaya 2013

Jhon Weku Perampok PSK Kaya 2013

Para perempuan yang mengaku digoda oleh Jhon mengaku jhon sangat pintar merayu dan bermulut sangat manis. 2 model seksi sebut saja Sis dan Nay, mengungkapkan bahwa jhon mengaku sebagai pengusaha yang kaya raya. mereka berdua pun hampir menjadi korban jhon.

Kedua wanita ini juga ikut diamankan bersama Jhon di hotel bilangan jakarta. Sis dan Nay yang juga model majalah dewasa juga sudah di booking olhe Jhon.

Cerita kedua wanita tersebut, Jhon dikenal royal dengan uang Mereka juga mengenal Jhon dari temannya yang lain. Jhon menyebut dirinya sebagai pengusaha yang banyak uang.

“Jhon juga kirim foto lewat BBM, uang segepok di kasur,” ungkap Nay.

Dikalangan para pelacur high class jhon sering mentraktir karaoke dan habis jutaan rupiah. Jadi Jhon sosok manusia bisa dipercaya. Kejahatan Jhon meniduri lalu merampok PSK high class ini terungkap setelah 2 mahasiswi universitas swasta di Bandung melapor ke polisi. Kedua mahasiswi itu setelah dibooking Jhon pada 14 Juni lalu malah dirampok.

Barang barang yang dirampok oleh Jhon antara lain 1 unit BlackBerry Q10, satu unit iPhone 5, 1 unit BlackBerry Dakota, uang 700 HKD dan 10 ribu Dollar Singapura.

Jhon juga mengambil uang korban senilai Rp 10 juta via M-Banking, Rp 40 juta ditransfer dari rekening korban ke rekening DS (pacar Jhon) dan Rp 20 juta ke rekening Jhon Weko serta Rp 10 juta ditarik tunai. Ia juga mengambil 1 untai kalung emas putih, 1 cincin emas putih, 1 buah jam tangan dan 1 STNK Honda Jazz milik korban

About the Author

- Situs Berita Medianya News 2016 |Situs berita, olahraga, hiburan, teknologi, bisnis, kesehatan, properti, remaja.

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>