April 22, 2021
Kemarin, Listrik Padam Hingga Malam Hari Di Banjarmasin PLN Kalselteng

Kemarin, Listrik Padam Hingga Malam Hari Di Banjarmasin

Listrik Padam Banjarmasin – Minggu 14 Juli 2013 kemarin sebagian wilayah Banjarmasin, Kalimantan Selatan mengalami pemadaman listrik “pajah lampu” mulai pagi hingga malam hari Tanpa pemberitahuan dari pihak PLN. Padahal, pada Ramadan ini ada jaminan tak ada pemadaman listrik.

PLN Kalselteng
PLN Kalselteng

Wilayah yang mengalami pemadaman listrik PLN Antara lain di Jalan Pangeran,  Antasan Kecil Timur, Jalan Sutoyo S Gang Purnawirawan, Jalan HM Said, Jalan PHM Noor yang mengalami pemadaman. Di antaranya ada pula yang hanya mengalami tiga kali pemadaman, dengan waktu berkisar satu hingga dua jam.

Humas PLN Kalselteng, Sucahyono ketika dikonfirmasi mengatakan pemadaman listrik dari pagi kemarin disebabkan karena perbaikan triping coil di cubicle 70.000 Volt di Gardu Induk Trisakti. Ketika dikonfirmasi, sekitar pukul 18.00 wita, proses perbaikan masih berlangsung.

Disinggung mengenai penyebab perbaikan triping coil, ia tak menjelaskannya. Pun dengan perkiraan lamanya waktu perbaikan, sebab aliran listrik sangat diperlukan warga ketika berbuka, Sucahyono hanya menjawab petugas PLN sedang berusaha memperbaiki.
“Ini petugas masih memperbaiki dulu moga cepat normal. Mohon doa cepat selesai,” ungkapnya melalui pesan singkat. (Bpost)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *