April 20, 2021

Wanita Cantik Tewas Tersengat iPhone 5 di China

Tewas Tersengat iPhone 5 – Di China seorang wanita cantik pengguna smartphone iPhone 5 mengalami kejadian mengenaskan. seperti dilansir oleh BtvNews. Dilaporkan seorang wanita yang bernama Mai Ai Lun berusia 23 tahun yang bekerja sebagai pramugari di maskapai pesawat Southern Airlines tewas karena saat menerima panggilan telefon ketika iPhone 5 sedang di-charge.

Ma Ailun Tewas Tersengat iPhone 5
Ma Ailun Tewas Tersengat iPhone 5

Peristiwa meninggalnya Mai Ai Lun pertama kali diinformasikan melalui situs jejaring sosial ’Ueybo’ mirip dengan Twitter. Sang kakak lah yang melaporkan adiknya meninggal karena tersengat aliran listrik akibat menjawab panggilan di mana pada saat yang sama iPhone miliknya sedang di-charge.

Kakak korban mengatakan “Saya berharap perusahaan (Apple) menjelaskan bagaimana ini bisa terjadi. Saya juga menyarankan kepada Anda untuk tidak menggunakan ponsel saat sedang di-charge,”

Kakak korban memberikan keterangan bahwa ia sempat melarang adiknya untuk menggunakan iPhone 5 saat sedang di-charge, tapi sang kakak tak mengindahkannya.

Terkait insiden yang menimpa adiknya itu, kakak perempuan dari korban dilaporkan akan menggugat Apple. Sementara itu pihak otoritas berwenang masih menyelediki lebih lanjut apakah iPhone yang digunakan korban sebagai faktor utama yang menyebabkan terjadinya setruman.

Atas kejadian yang diduga disebabkan oleh perangkat besutannya, Apple pun langsung mengeluarkan belasungkawanya terhadap keluarga korban. Selain itu, Apple juga dikabarkan akan melakukan investigasi terkait masalah tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *