IBX582022AF841EE
Published On: Fri, Jul 26th, 2013

Bella Saphira Resmi Masuk Islam (Mualaf)

Bella Saphira Islam – Bulan Ramadhan 2013 ini menjadi bulan berkah bagi artis cantik Bella Saphira, Jumat 26 juli 2013 Bella Saphira yang memiliki nama lengkap  Bella Saphira Veronica Simanjuntak sekarang resmi memeluk agama Islam.

Bella Saphira Islam

Bella Saphira saat mengucap dua kalimat syahadat di Masjid Istiqlal, Jakarta, Jumat (26/7) Republika

Bella Saphira hadir di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Jumat (26/7/2013) pagi. Artis 39 tahun itu meminta untuk diIslamkan alias menjadi mualaf.

Tepat pukul 10.00 wib, Bella masuk ke ruang utama masjid termegah di Asia Tenggara itu. Bella mengenakan pakaian muslim berwarna hijau muda lengkap dengan kerudung yang menutupi kepalanya. Bella Saphira mengucapkan dua kalimat syahadat didampingi Imam Besar Masjid Istiqlal, Ali Mustofa Yakub.

Dengan lantang, Bella mengucap dua kalimat syahadat menirukan ucapan sang ustaz. Dengan tegas pula, Bella membacakan artinya.

“Bagaimana, masuk Islam karena terpaksa atau tidak?,” tanya Mustofa.

Dengan tegas Bella menjawab, “Ini kemauan saya sendiri.”

(bpost,republika)

About the Author

Displaying 1 Comments
Have Your Say
  1. Salam, sungguh menjijikan buat saya pribadi menyaksikan seluruh tayangan2x tv yg menyiarkan keputusan artis Bella Saphira menjadi seorang muallaf. Dan yg lbh ironisnya lagi, betapa mengerikannya kalo seorang jendral menikahi pelacur yg kerap menggunakan “topeng”. Bukankah itu akan menjadi batu sandungan bagi jendral di institusinya,keluarga terlbih2x keluarga alm istrinya yg kalau dibandingkan dengan Bella jelas sangat jauh di atasnya. Alm ibu Mila adalah seorang yg berbobot dan bermoral. Bella sendiri diketahui banyak pihak pernah berkali2x mjd simpanan bbrapa pengusaha spt pengusaha surabaya di mana hubungannya kandas krna istri sang pengusaha tsb mengetahuinya shngga menyebabkan perseteruan fisik. Bella melanjutkan kembali menjajakan tubuhnya kpd bbrapa pengusaha2x China di jakarta dengan menjdi simpanan dan yg sangat tdak bermoral ktika saya menyaksikan sendiri bgmana perangai bella ktika mnjadi simpanan raja preman medan yg saat ini sudah mendiang(OP). Diketahui juga dari sumber yang dipercaya datang dari kerabat-kerabat Jendral sendiri yang mengatakan,bhwa Bella sbnarnya sudah tinggal serumah dengan jendral tsb. Sebuah sumber menyebutkan bhwa ketika bella mengucapkan syahadat sbnarnya dia sedang mengandung. Anak siapa? Ntahlah,bisa anak dr hubungan si jendral,bisa juga dengan pengusaha2x lain. Ironis,spt inilah jendral yg katanya mengatasi anti teroris??? Sepandai-pandainya menyimpan bangkai,pasti akan tercium juga. Sama ketika Bella selalu mengakui kelahirannya di tahun 73, ohh bella knapa kamu malu mengakui bhwa kamu adalah kelahiran 70??

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>