IBX582022AF841EE
Published On: Fri, Jul 26th, 2013

Tangan Anak 11 Tahun Patah,Korban Tendangan Bebas Cristiano Ronaldo Nyasar

Tendangan Bebas Cristiano Ronaldo Patahkan Tangan Anak 11 Tahun – Seorang bocah bernama Charlie Silverwood berusia 11 tahun tangannya patah akibat terkena bola nyasar tendangan Cristiano Ronaldo dalam pertandingan uji coba Real Madrid Vs Bournemout beberapa hari yang lalu.  Entah ini suatu kecelakaan atau keberuntungan yang di alaminya saat nonton tim bola kesukaannya, Bournemouth.

Tim bola Bournemouth merupakan klub penghuni kasta Championship yang berada dibawah kelas liga primer inggris.

Charlie Silverwood Korban Tendangan Cristiano Ronaldo

Charlie Silverwood Korban Tendangan Cristiano Ronaldo

Insiden ini terjadi ketika Cristiano Ronaldo mendapatkan kesempatan mengeksekusi tendangan bebas pada menit keenam. Tendangan CR7 melayang tipis di atas mistar gawang dan mengarah ke bangku penonton.

Naas, seorang bocah 11 tahun, Charlie Silverwood, duduk persis di belakang gawang. Bol tendangan Ronaldo itu kemudian mengenai pergelangan tangan Charliem sehingga membuat kedua tulangnya patah.

Insiden seperti ini sebenarnya tidak perlu diragukan lagi. Statistik mencatat, kecepatan tendangan bebas mantan bintang Manchester United itu bisa mencapai 130 km/jam. Kecepatan ini bahkan empat kali lebih cepat dari kecepatan peluncuran roket pesawat antariksa, Apollo 11, yang hanya mencapai 26,28 km/jam.

Akibat terkena tendangan itu, Charlie harus menjalani operasi untuk menyembuhkan tangannya. Seperti dikutip Tribunnews.com dari The Guardian, sebagai tanda permintaan maaf, Cristiano Ronaldo mengiriman sebuah jersey yang dibubuhi tanda tangan pemain-pemain Real Madrid kepada Charlie.

Bagi Anda yang penasaran melihat video tendangan Cristiano Ronado mematahkan tangan seorang bocah ini dia videonya disini http://www.youtube.com/embed/9QDv1sqn478

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>