Skor Sementara Timnas U-23 Singapura Vs Indonesia 21 Maret 2018

Singapura VS Indonesia 21 Maret 2018

Skor Sementara Hasil Babak Pertama Timnas U-23 Singapura Vs Indonesia – Timnas U-23 Indonesia unggul sementara atas tuan rumah Singapura pada babak pertama Laga uji coba di Stadion Nasional, Singapura, Rabu (21/3/2018) malam.

Gol tim Garuda Muda dicetak Febri Hariyadi di menit ke-43 lewat tendangan keras dari luar kota penalti. Penjaga gawang U-23 Singapura gagal menjangkau bola. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Indonesia.
Dalam pertandingan yang disiarkan secara langsung RCTI itu, Timnas Indonesia yang dimotori Febri Hariyadi lebih mendominasi serangan sejak menit awal babak pertama di mulai. Namun, sayangnya sejumlah peluang gagal berbuah gol.

Singapura VS Indonesia 21 Maret 2018

Beberapa kali umpan silang dari sayap kiri dan kanan ke arah daerah penalti Singapura selalu dapat diantisipasi pemain lawan. Ezra Walian yang merupakan striket tunggal dijaga ketat lawan.

Begitu juga upaya keras Febri Hariyadi dari sektor sayap kiri gagal membuahkan hasil.
Ezra Walian yang sudah lama absen dalam pelatnas dan laga uji tanding kembali dipercaya menjadi juru gedor dalam laga yang berlangsung di Stadion Nasional Singapura.

Susunan pemain Singapura VS Indonesia :

Timnas U-23 Singapura (3-4-3): Zharfan; Shahrin, Illyas (C), Faizal; Zulqarnean, Umar, Hami, Syahrul; Justin; Ikhsan, Naufal.
Pelatih: Fandi Ahmad

Timnas U-23 Indonesia (4-2-3-1): 30-Awan Setho; 2-Putu Gede Juni Antara, 3-Andy Setyo, 15-Ricky Fajrin, 28-Rezaldi Hehanussa; 8-M Hargianto, 16-Zulfiandi; 25-Osvaldo Haay, 17-Osvaldo Haay, 13-Febri Hariyadi; 9-Ezra Walian
Pelatih: Luis Milla

Leave a Reply