Basmi Tungau Dan Bau Tak Sedap Pada Peralatan Rumah Tangga  Dengan Vacuum Cleaner Sharp EC-HX100

Vacuum Cleaner Sharp EC-HX100

Membersihkan debu dan kotoran yang menempel di karpet dan sofa memang dapat dengan mudah di lakukan oleh Vacuum Cleaner , namun hal tersebut belum cukup untuk ikut membasmi kotoran yang memiliki ukuran partikel dan kotoran lainya. Sofa dan karpet mungkin akan terlihat bersih namun tidak terbebas dari kutu dan tungau yang bersarang di peralatan rumah kamu seperti karpet, sofa hingga kasur. Oleh karena itu kamu membutuhkan alat yang dapat membersihkan kotoran sekaligus membasmi tungau dan kutu yang menempel, salah satunya dengan cara memilih Vacuum Cleaner yang dapat melakukan itu semua.

Vacuum Cleaner Sharp EC-HX100

Salah satu Brand alat Electronic yang memiliki Vacuum Cleaner yang dapat membersihkan sekaligus membasmi tungau adalah Sharp, dengan Vacuum Cleaner andalannya yaitu Sharp EC-HX100 dapat memenuhi kebutuhan kamu dalam membasmi Tungau dan Kutu. Vacuum Cleaner Sharp EC-HX100 adalah jenis Vacuum Cleaner yang memiliki kemampuan Mite Cather atau penangkap Tungau dan kutu dengan cara yang cukup ampuh, sehingga Vacuum Cleaner Sharp EC-HX100 ini sangat di rekomendasikan untuk kamu yang memerlukan Vacuum Cleaner dengan kemampuan Mite Cather.

 

Sedikit info tentang tungau yang sering bersarang di peralatan rumah tangga adalah sejenis binatang dengan ukuran yang sangat kecil  dan hampir tidak kasat mata. Biasanya bersarang di tempat-tempat yang memiliki bahan yang berpori-pori dan kain seperti karpet, sofa dan kasur. Jika dibiarkan tentu akan mengganggu kesehatan karena dapat membuat kulit gatal dan bau tak sedap. Biasanya tungau sering bersarang di peralatan rumah tangga yang lembab, kotor dan jarang di bersihkan dan di jemur di bawah terik sinar matahari.

Vacuum Cleaner Sharp EC-HX100 dapat membasmi tungau dan kutu karena memiliki daya hisap yang kuat dengan filter khusus yang dapat menyedot partikel-partikel kecil, dengan memberikan udara panas hingga 40 derajat Celcius sehingga kamu tidak perlu repot-repot untuk menjemur peralatan rumah tangga di bawah terik sinar mata hari untuk membasmi tungau. Karena udara panas tersebut dapat membasmi tungau dan kutu yang bersarang di perlatan rumah tangga kamu, jadi tidak hanya membersihkan namun Vacuum Cleaner ini dapat membasmi tungau hingga bersih maksimal. Karena biasanya tungau dapat kabur jika menggunakan Vacuum Cleaner biasa, sehingga kamu membutuhkan Vacuum Cleaner Sharp EC-HX100 untuk membasmi tungau dan kutu. Selain udara panas yang di keluarkan dari dalam mesin Vacuum Cleaner ini memiliki keunggulan lainya yaitu daya sedot dengan perputaran Sentrifugal pada corong debu, hal ini dapat mencegah tungau yang tersedot kembali keluar.

Keunggulan lainya dari Vacuum Cleaner Sharp EC-HX100 adalah dapat menghilangkan aroma tidak sedap atau bau apek pada peralatan rumah tangga  kamu di rumah. Ion-ion Plasmacluster yang di hasilkan pada mesin dapat menghilangkan bau tidak sedap pada peralatan rumah tangga, terlebih lagi jika ada anggota keluarga yang suka merokok di dalam ruangan pasti baunya akan menempel dan sulit dihilangkan. Namun dengan Vacuum Cleaner Sharp EC-HX100 semua itu dapat di bereskan.

Jadi kenapa harus ragu untuk membeli Vacuum Cleaner Sharp EC-HX100 ini, karena dengan kemampuannya membasmi tungau dan kutu kamu dapat melindungi keluarga dari tungau dan kutu. Belum lagi dengan Ion-ion Plasmacluster yang dapat menghilangkan bau pada peralatan rumah tangga di rumah kamu, sehingga keluarga akan terbebas dari berbagai kotoran dan penyakit yang bersarang di sofa atau karpet rumah.

Leave a Reply