April 20, 2021

[Foto] Diduga Menarik Setoran PKL, Preman Tanah Abang Diamankan

Preman Tanah Abang – Polisi mengamankan puluhan preman yang ada di Tanah Abang, Jakarta Pusat. Para Preman tersebut diduga kuat yang menarik setoran dari para pedagang kaki lima di tanah Abang dan membekingi para PKL yang berjualan. Polisi memiliki sejumlah bukti untuk menangkap para preman tersebut.

Preman Tanah Abang 2013
Preman Tanah Abang 2013

Dari foto yang di dapat dari pihak kepolisian Jumat (2/7/2013), memperlihatkan para preman tengah memalak PKL. Seorang pria bertopi putih memakai kaos berkerah bergaris hijau putih meminta uang ke pedagang.

Seorang ibu pedagang yang dimintai setoran, terlihat juga menyerahkan uang. Sang preman ini setelah menerima uang kemudian melakukan pencatatan di kertas. Tak diketahui untuk apa catatan itu. Para preman ini terorganisir. Nah, diduga para preman ini yang disebut Jokowi dan Ahok sebagai orang yang mengambil keuntungan dari kondisi di Tanah Abang.

Kemacetan lalu lintas yang tak pernah selesai di kawasan Tanah Abang juga dianggap dipicu ulah para preman ini. Polda Metro Jaya sudah melakukan pengamanan. Puluhan preman pada Kamis (1/7) dirazia dan diamankan polisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *