IBX582022AF841EE
Published On: Thu, Aug 1st, 2013

Persipura Jayapura Sudah Pastikan Juara ISL 2013

Persipura Juara ISL 2013 – Poin klub asal papua Persipura di klasemen ISL sudah tak mungkin terkejar lagi. Hingga dipertandingan ke 30 kemarin melawan Persiwa tim mutiara hitam sukses menang 2-0 sekaligus mengunci gelar juara Isl 2013 meskipun menyisakan beberapa pertandingan lagi.

Persipura

Persipura

Persipura sudah mengumpulkan 73 poin dari 30 pertandingan. Tiga tim yang ada di bawahnya, Arema Indonesia, Persib Bandung dan Sriwijaya FC (SFC) tidak mungkin lagi mengejar perolehan poin Persipura.

Arema dan Persib yang menyisakan lima partai hanya bisa meraih poin maksimal 71. Sementara SFC yang sudah memainkan 30 pertandingan hanya akan mengumpulkan 68 poin jika menang di empat laga sisa.

Yang menarik ialah perebutan gelar runner up yang mana beberapa tim masih memiliki kesempatan yang sama besarnya. Hal ini membuat gelaran ISL masih sangat menarik disaksikan meskipun tahun ini sudah diketahui siapa juaranya, yakni Persipura. Selain itu klub Persipura yang sudah pasti meraih juara 1 Liga Super Indonesia ini juga menjanjikan pertandingan terbaik di sisa laga mereka ditambah tekad menjadikan Boaz Salosa sebagai Top Skor ISL 2013.

Congratz Persipura.

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>