April 21, 2021
Tak Muncul Di TV Lagi, Olga Syahputra Sakit Dan Badan Makin Kurus Olga Sakit

Tak Muncul Di TV Lagi, Olga Syahputra Sakit Dan Badan Makin Kurus

Kondisi Terbaru Olga Sakit – Sudah sejak tiga hari lalu presenter kondang acara Dahsyat dan Yu Kita Sahur Olga Syahputra tidak muncul di TV. Alasan absennya Olga di berbagai syutingnya dikarenakan sakit akibat demam dan terbaring di Rumah sakit. Bahkan ada isu tak jelas yang menyebut olga sakit karena diguna-guna.

Olga Sakit
Olga Sakit

Walaupun sudah mendapatkan perawatan dari pihak rumah sakit dan berbagai terapi secara Islami namun keadaan Olga masih lemas. Selain itu terlihat pula badan olga yang mulai kurus karena sakit dan karena Olga tidak nafsu makan.

Artis yang kini sibuk mengisi acara Yu Kita Sahur telah menjalani perawatan di rumah sakit dengan infus melekat di tangan. Kendati sudah mendapatkan bantuan cairan infus, badan Olga masih terlihat lemas.

Kemungkinan pria berusia 29 tahun ini mengalami kecapean, kita ketahui sendiri selama ini Olga menjalani jadwal syuting yang padat. Para sahabat Olga memberikan saran agar Olga banyak istirahat agar cepat sembuh.

Saat ini sudah banyak para sahabat yang menjenguk Olga untuk mengetahui keadaannya selama di rawat di rumah sakit.

One thought on “Tak Muncul Di TV Lagi, Olga Syahputra Sakit Dan Badan Makin Kurus

  1. kmi dri guru spritual majelis prguruan an-nur al-baqi,mndoakn mudah-mudahan sodara olga cepat sembuh dan apbila sodara olga yakin dan mempercayai kmi, kmi akn mmbantu sdr olga untk mngobati scr jauh yaitu mellui Hp, klo sdra olga mmprcyai kmi hbugi nmr ini 082192114137, kmi tak mminta imbln apapun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *