Selasa 17 September 2013 NOAH Konser Di Banjarbaru (Yamaha Pesta Semakin Di Depan)

Press Conference Konser Noah Banjarbaru 2013

Konser Noah Banjarbaru 17 September 2013 – Selasa 17 september 2013 besok Band Noah akan menghibur warga Banjarbaru di lapangan Universitas Lambung Mangkurat (Unlam) di Banjarbaru. Konser NOAH di Banjarbaru ini dalam rangkaian  Pesta Semakin di Depan Yamaha-Noah di 10 kota.

Press Conference Konser Noah Banjarbaru 2013
Press Conference Konser Noah Banjarbaru 2013, Foto BPOST

Har ini Senin (16/09/2013) Aril (vokalis), Reza (drum), Lukman (gitar), Uki (bass) dan David (keyboard) baru saja menggelar press conference, di dealer Srya Prima loktabat Banjarbaru, pukul 14.00 wita. Dalam rangkaian tur semakin di depan Yamaha. Banjarbaru merupakan kota kedua setelah kota Cimahi yang didatangi oleh band asal kota Bandung ini.

Namun, press conference ini memang bersifat tertutup. Hanya diperuntukkan pers dan undangan. Para undangan adalah para pembeli sepeda motor yamaha yang memang beruntung. Satu diantaranya, Dedy warga kota Banjarbaru.

Dia mengaku sebenarnya ingin lihat Noah konser di Banjarbaru. Namun, dia tidak menyangka bisa ketemu langsung dengan Noah di press conference. “Kalau dibilang sahabat Noah bukan, tapi ada kesempatan, kenapa tidak digunakan,” pungkasnya.

JADWAL KONSER NOAH 10 KOTA YAMAHA

Pertama Bandung (14/9/2013), lalu terbang ke Borneo, mendarat di Banjarbaru, kembali ke Jawa menyambangi Blitar, Malang, Sidoarjo dan Jakarta. Akhir September, lanjut lagi ke Palembang dan Medan. Tahap terakhir, Oktober, di dua kota, yaitu Makassar dan Sukoharjo.  (Bpost & Kompas)

One thought on “Selasa 17 September 2013 NOAH Konser Di Banjarbaru (Yamaha Pesta Semakin Di Depan)

Leave a Reply