IBX582022AF841EE
Published On: Tue, Sep 17th, 2013

Vanny Rossyane ‘Mantan Pacar’ Freddy Budiman Ditangkap Polisi Karena Sabu

Vanny Rossyane Ditangkap Polisi – Model cantik dan seksi Vanny Rossyane yang juga ‘mantan pacar’ bandar besar narkoba Freddy Budiman ditangkap polisi senin kemarin di sebuah hotel.

Vanny ditangkap tim Direktorat IV Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri, saat mengomsumsi sabu di Hotel Mercure, Jakarta Utara, pada Senin (16/9/2013) malam.

Vanny Rosyane

Foto Seksi Vanny Rosyane

Direktur Narkoba Polri Brigjen Pol Arman Depari memberi klarifikasi soal penangkapan Vanny Rosyane. Menurut Arman, Vanny ditangkap seorang diri di sebuah hotel di Jakarta Barat.

“Memang tadi malam sekitar pukul 22.30 WIB, anggota kami benar meklakukan penangkapan terhadap perempuan berinisial VR, sekarang masih dilakukan pemeriksaan, karena yang bersangkutan masih dalam pengaruh narkoba,” kata Arman kepada wartawan di Kantor DIR IV Mabes, Cawang, Jakarta Timur, Selasa (17/9/2013).
Menurutnya, Vanny ditangkap pada Senin (16/9/2013) pukul 22.30 WIB di sebuah hotel di Jakarta Barat. Polisi menyita bong, sabu, dan hasil tes urine yang menunjukkan dia positif narkoba. Vanny kini masih diperiksa di Ditnarkoba Polri.

Vanny sempat membuat heboh dengan ceritanya soal skandal Lapas Cipinang. Vanny mengaku bahwa dirinya kerap berhubungan seks dan memakai sabu di ruangan di Lapas Cipinang dan ruang kerja kalapas bersama Freddy Budiman. Pengakuan ini membuat Kalapas Thurman Hutapea dicopot jabatannya, beberapa waktu lalu.
Terpidana kasus narkoba Freddy Budiman yang diduga mendapat perlakuan istimewa di dalam tahanan Cipinang kini telah dipindahkan ke Lembaga Pemasyarakatan Nusakambangan Klas IIB Cilacap, Jawa Tengah. (TribunNews)

About the Author

- Situs Berita Medianya News 2016 |Situs berita, olahraga, hiburan, teknologi, bisnis, kesehatan, properti, remaja.

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>