Blackberry Resmi Umumkan BBM For Android Bisa Di Download 21 September 2013

BBM For Android Resmi – Pihak Blackberry secara resmi sudah mengumumkan jadwal kehadiran aplikasi BBM untuk Android dan iOS melalui blog Blackberry. Pengguna smartphone Android di Indonesia sudah mulai download BBM mulai sabtu 21 september 2013 besok sekitar jam 6 sore waktu Indonesia. Seperti info yang medianya.com kutip dari halaman kompas bawah ini.

BBM Android
BBM Android

Berdasarkan keterangan resmi dari BlackBerry, BBM Android sudah bisa diunduh (download) dari toko aplikasi Google Play Store pada hari Sabtu tanggal 21 September 2013, pukul 07.00 pagi waktu Eastern Day Time (EDT).

Artinya, aplikasi tersebut seharusnya telah tersedia untuk pengguna Android di Indonesia pada hari Sabtu, 21 September 2013, pukul 18.00 WIB.

Jadwal ketersediaan BBM untuk iOS terpaut satu hari, Aplikasi BBM di iPhone baru tersedia pada Minggu (22/9/2013), pukul 11.00 WIB)

Selain dari Google Play dan App Store, peminat juga bisa memperoleh aplikasi BBM untuk Android dan iOS dari situs resmi BlackBerry di www.bbm.com, dengan jadwal yang sama dengan di atas.

Aplikasi BBM bisa berjalan di iPhone dengan sistem operasi iOS versi 6/7 atau Android Ice Cream Sandwich dan Jelly Bean (OS Android 4.x).

Pengguna Android dan iPhone dapat memanfaatkan BBM untuk mengirim pesan teks, foto, voice note, serta membuat grup diskusi berisi 30 kontak.

Leave a Reply