April 18, 2021
Yongki Aribowo “Barito Putera” Lelang Sepatu Guna Bantu Anak Penderita Kanker Sepatu Yongki Aribowo Barito Putera

Yongki Aribowo “Barito Putera” Lelang Sepatu Guna Bantu Anak Penderita Kanker

Yongki Aribowo Lelang Sepatu Bola – Striker Barito Putera Yongki Aribowo (Twitter Resmi : @yongki_ari) selain tampil garang saat berada dilapangan hijau juga memiliki jiwa sosial yang tinggi. Hal tersebut dibuktikannya lewat aksi Yongki yang melelang sepatunya untuk kegiatan amal.

Sepatu Yongki Aribowo Barito Putera
Lelang Sepatu Yongki Aribowo Barito Putera

Baru-baru ini Yongki Aribowo melelang sepatunya untuk membantu Anak-anak penderita Kanker. Seperti yang Medianya.com kutip dari BanjarmasinPost

Setelah beberapa waktu sempat melakukan aksi lelang sepatu bolanya untuk membantu korban banjir di Hulu Sungai Selatan, kali ini hal yang sama kembali dilakukannya untuk penderita kanker.
Striker bernomor punggung 88 tersebut kembali merelakan salah satu ‘senjatanya’ tersebut untuk kegiatan sosial. Ya, Yongki kembali merelakan sepatunya untuk dilelang, guna membantu anak-anak pengidap kanker.
Sepatu sendiri diserahkan Yongki kepada sebuah yayasan yang bergerak di bidang sosial, terutama penanganan kanker dan langsung melelangnya.

Pengumuman lelang sepatu bintang Timnas Indonesia saat Piala AFF 2010 ini sendiri juga disebarkan melalui jejaring sosial, @Relawan_Kanker, Kamis (12/12).

@Relawan_Kanker: Lelang Sepatu @yongki_ari Utk Donasi Anak2 Pengidap Kanker DiBuka Rp.500.000. Minat CP: 085386994999

Sepatu Specs viper dengan ukuran 41 tersebut dilelang mulai dari harga Rp 500 ribu. Hasil penjualannya akan didonasikan membantu anak penderita kanker.

Ketika dikonfirmasi, Yongki membenarkan kembali melepas sepatunya tersebut untuk aksi sosial. “Iya kebetulan kemarin ada yang ngajak untuk membantu penderita kanker. Kebetulan emang adanya sepatu, ya kenapa nggak buat ikut membantu sesama,” ujar stiker asli Tulungagung ini.

Yongki sendiri berharap dengan ikut membantu, setidaknya dirinya bisa membantu mengurangi beban dari anak-anak penderita kanker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *