April 10, 2021
Heboh : Berita Park Ji Sung Ke Persib Beredar Di Facebook & Twitter Wallpaper Park Ji Sung Berseragam MU

Heboh : Berita Park Ji Sung Ke Persib Beredar Di Facebook & Twitter

Berita Park Ji Sung Ke Persib – Kabar menghebohkan mengenai klub ISL Persib yang berencana mendatangkan pemain asal Korea Park Ji Sung (Mantan Pemain Manchester United & QPR) tiba-tiba beredar luas di media sosial seperti Facebook dan Twitter sehingga membuat penasaran banyak netter.

Park Ji Sung Persib
Wallpaper Park Ji Sung Berseragam MU

Seperti salah satu Fans Page Info Indonesia Super League yang memiliki 133 ribu lebih liker yang pagi tadi mengupdate status lamannya dengan info :

HOT NEWS
————-
Park Ji-Sung (Korea Selatan) sudah tiba di terminal leuwi panjang sejak pukul 8 pagi tadi. Lagi perjalanan ke Mess Persib. Sepertinya naik Elp ditemani agennya. Sumber Viking Persib

Park J Sung akan berkostum Persib musim depan, Sekaligus pemain transfer termahal di Indonesia.. wooowwww mantab….

*ini biruku…. mana birumu ??
NO SYIRIK… PRESTASI YES… NUNGGAK NO

Mario tegux

Klub Persib Bandung memang dikenal sebagai salah satu klub kaya di Indonesia yang berani mengeluarkan dana besar untuk mendatangkan pemain kelas dunia. Namun hingga berita ini diturunkan , kabar resmi Park Ji Sung ingin merapat ke Persib bandung belum ditemukan ditemukan.

Entah berita ini berawal dari mana dan dengan tujuan apa, namun kita bisa berkhayal atau berandai-andai jika benar adanya, kedatangan Park Ji Sung ke klub Indonesia akan menjad berita besar nantinya. Tapi sepertinya kabar tersebut menjadi benar masih kecil mengingat saat ini Park Ji Sung masih berseragam PSV. Dan bisa dipastikan kalau berita Persib datangkan Park Ji Sung ini hanya berita HOAX , setidaknya sampai ada info resmi.

Berikut profil Park Ji Sung :

Nama Lengkap : Park Ji-Sung
Tempat Lahir : Seoul, Korea Selatan
Tanggal Lahir : 25-02-1981
Kebangsaan : Korea Selatan
Posisi : Gelandang
Bermain di Klub : PSV

Park Ji-sung (lahir di Seoul, Korea Selatan, 25 Februari 1981; umur 28 tahun) adalah pesepak bola dari Korea Selatan yang bertinggi badan 176 cm dan bermain sebagai gelandang sayap di Manchester United. Ia menjadi terkenal setelah mencetak gol pemenang pertandingan saat tim nasional sepak bola Korea Selatan mengalahkan Portugal di Piala Dunia 2002.

Karir internasionalnya dimulai pada usia 18 tahun sebagai gelandang bertahan. Saat Guus Hiddink menjadi pelatih Korea Selatan, Park diposisikan sebagai gelandang sayap. Sejak saat itu, Park telah menjadi pemain yang dapat bermain di berbagai posisi, dari bek sayap hingga gelandang tengah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *