IBX582022AF841EE
Published On: Fri, Feb 21st, 2014

Roger Danuarta Dijenguk Arya Wiguna Walau Tak Kenal, Biar Terkenal ?

Roger Danuarta Dijenguk Arya Wiguna – Ingin ketawa sekaligus miris melihat kelakuan Arya Wiguna yang dari gelagatnya -memang sedang ingin menuai sensasi agar bisa terkenal. Baru-baru ini diberitakan Arya Wiguna menjenguk Roger Danuarta, artis yang sedang heboh dipemberitaan karena terjerat kasus narkoba padahal tak saling kenal.

Arya Wiguna dan Karina Ranau

Foto Mesra Arya Wiguna dan Karina Ranau, Salah satu sensasi arya yang sempat heboh tahun lalu

Seperti yang medianya.com kutip dari Yahoo!, setelah gagal booming lagi dalam konflik Arya Wiguna VS Farhat Abbas yang dilarang KPI tayang.  Kamis (20/2) kemarin Arya Wiguna muncul lagi. Mantan murid Eyang Subur itu tiba-tiba hadir di Mapolsek Metro Pulogadung, Jakarta Timur, tempat artis Roger Danuarta ditahan akibat kasus narkoba.

Pemunculan Arya bersama rombongan organisasi Gerakan Anti Narkoba Nasional (GANAS) Arya tak ayal cukup mengejutkan awak media yang berada di sana. Apakah dia kenal Roger?

“Jujur saya belum pernah ketemu Roger. Saya hanya merasa iba, terpanggil,” jawabnya. “Kejadiannya dia di luar kebiasaan, biasanya lagi makai digerebek, ini di tengah jalan, OD, enggak sadar. Itu miris. Tapi saya enggak taku kenapa dia pakai itu,” imbuhnya.

Arya sendiri berani bersumpah bahwa dirinya bersih nari narkoba. “Demi Tuhan, saya tidak pakai narkoba. Boleh cek rambut saya,” pungkasnya.

About the Author

- Situs Berita Medianya News 2016 |Situs berita, olahraga, hiburan, teknologi, bisnis, kesehatan, properti, remaja.

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>