April 20, 2021

Ibu Bunuh Anak Di Sultan Adam Banjarmasin, Sabtu 8 Maret 2014

Ibu Membunuh Anak Kandung di Sultan Adam – Kasus sadis pembunuhan seorang ibu kandung yang diduga stress terhadap anak kandungnya menggegerkan warga Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Berita pembunuhan inipun cepat beredar luas melalui sosial media twitter & broadcast BBM sejak sabtu 8 maret 2014 sore tadi.

Foto Ibu Bunuh Anak Sultan Adam
Foto TKP Ibu Bunuh Anak Sultan Adam, Sumber : Twitter

Seperti yang medianya kutip dari halam BPOST, seorang ibu bernama Kwee Fung Kin (45) warga Sultan Adam Kompleks Jalan Sultan Adam Mandiri 4 Blok 3 A No 102 Banjarmasin Utara nekad menghabisi nyawa anak kandungnya sendiri Vincen Setiawan (8), Sabtu (8/3/2014) pukul 16.00 Wita.

Korban yang merupakan pelajar kelas dua SDN Hipondo Banjarmasin tersebuttewas akibat digorok dan ditusuk ibu kandungnya di perut berkali-kali. Sementara ibunya setelah peristiwa itu berusaha untuk bunuh diri dengan menusuk perutnya berkali-kali hingga mengalami delapan mata luka dan ususnya terburai dan urat nadi sebelah tangan kirinya.

Tidak hanya menusuk perut dengan pisau dapur dan karter miliknya, ibu beranak dua itu juga meminum cairan seperti bensin dan minyak tanah.

Informasi dari pihak kepolisian hal tersebut dilakukan Kwee Fung Kin (45) lantaran stres karena penyakit kanker payudara yang dialaminya tidak sembuh-sembuh.

“Tiga bulan sebelum peristiwa ini pelaku melakukan operasi kanker,” kata Kapolsek Banjarmasin Utara AKP H Fahmi Ansori.

Akhir januari 2014 lalu, kasus ibu bunuh anak serupa juga sempat menghebohkan Banjarmasin yang terjadi di Sungai Andai yang lokasinya tak jauh dari sultan adam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *