Eliminasi X Factor 13 April 2013 Isa Raja

Hasil Eliminasi X Factor Indonesia 12 April 2013 Isa Raja Dapat Kontrak Tur 50 Kota Ahmad Dhani

X Factor 12 April 2013 Gala Show ke-8,  Isa Raja Raja harus meninggalkan panggung X Factor, Jumat (12/4/2013) tadi malam. Sebelumnya, dia harus bersaing dengan Nu Dimension di save me song di Gala Show X Factor karena menjadi kontestan yang memiliki sms terendah. Menariknya dalam X Factor kemarin, keputusan juri sama kuat untuk membela dua kontestan di Save Me Song sehingga keputusan kembali diberikan kepada pemirsa X Factor.

Eliminasi X Factor 13 April 2013 Isa Raja
Eliminasi X Factor 13 April 2013 Isa Raja

“Yang harus meninggalkan panggung X Factor adalah Isa Raja,” kata host X Factor, Roby Purba. Penentuan siapa yang lolos antara Isa atau Nu Dimension dilakukan berdasarkan voting penonton. Sebelumnya, para juri memberikan masing-masing dua dukungan untuk Isa dan Nu-D.

“Saya sudah dapat kontrak tur 50 kota, bintang tamunya Alex Rudiart dan Isa Raja dari X Factor. Tapi, untuk X Factor, saya pilih Nu Dimension,” kata juri X Factor, Ahmad Dhani.

Bebi Romeo, juri lain, mengatakan, Isa sejak awal punya x-factor. “Selain Isa anak (mentor) saya, saya merasa X Factor masih butuh Isa Raja,” kata dia.

Sementara Rosa memberikan suara untuk Nu Dimension setelah menyatakan pujian untuk masing-masing save me song yang dinyanyikan Isa maupun Nu Dimension. Terakhir, Anggun mengatakan sejak awal dia menyukai Isa Raja.
Dengan hasil ini, lima besar X Factor pekan depan akan menampilkan Shena Malsiana, Novita Dewi, Mikha Angelo, Fatin Shidqia Lubis, dan Nu Dimension.

Comments

4 responses to “Hasil Eliminasi X Factor Indonesia 12 April 2013 Isa Raja Dapat Kontrak Tur 50 Kota Ahmad Dhani”

  1. Cerdas inovatif Avatar

    sayang sekali isa raja gagal,, padahal keren abis…..

    1. Medianya Avatar

      Iyun, semua tergantung SMS Pemirsa jadi walau keren tetap tersingkir di X Factor ini.

  2. wesi Avatar

    saya penggemar isa raja, tapi daripada isa raja menang kontes x-factor mending bikin album dan langsung terjun di musik indonesia

  3. aziz Avatar

    aqw tetap mencinyahi isa raja walau pun isa raja sudah pulang..?

Leave a Reply