April 21, 2021
Hasil Eliminasi X Factor Indonesia 12 April 2013 Isa Raja Dapat Kontrak Tur 50 Kota Ahmad Dhani Eliminasi X Factor 13 April 2013 Isa Raja

Hasil Eliminasi X Factor Indonesia 12 April 2013 Isa Raja Dapat Kontrak Tur 50 Kota Ahmad Dhani

X Factor 12 April 2013 Gala Show ke-8,  Isa Raja Raja harus meninggalkan panggung X Factor, Jumat (12/4/2013) tadi malam. Sebelumnya, dia harus bersaing dengan Nu Dimension di save me song di Gala Show X Factor karena menjadi kontestan yang memiliki sms terendah. Menariknya dalam X Factor kemarin, keputusan juri sama kuat untuk membela dua kontestan di Save Me Song sehingga keputusan kembali diberikan kepada pemirsa X Factor.

Eliminasi X Factor 13 April 2013 Isa Raja
Eliminasi X Factor 13 April 2013 Isa Raja

“Yang harus meninggalkan panggung X Factor adalah Isa Raja,” kata host X Factor, Roby Purba. Penentuan siapa yang lolos antara Isa atau Nu Dimension dilakukan berdasarkan voting penonton. Sebelumnya, para juri memberikan masing-masing dua dukungan untuk Isa dan Nu-D.

“Saya sudah dapat kontrak tur 50 kota, bintang tamunya Alex Rudiart dan Isa Raja dari X Factor. Tapi, untuk X Factor, saya pilih Nu Dimension,” kata juri X Factor, Ahmad Dhani.

Bebi Romeo, juri lain, mengatakan, Isa sejak awal punya x-factor. “Selain Isa anak (mentor) saya, saya merasa X Factor masih butuh Isa Raja,” kata dia.

Sementara Rosa memberikan suara untuk Nu Dimension setelah menyatakan pujian untuk masing-masing save me song yang dinyanyikan Isa maupun Nu Dimension. Terakhir, Anggun mengatakan sejak awal dia menyukai Isa Raja.
Dengan hasil ini, lima besar X Factor pekan depan akan menampilkan Shena Malsiana, Novita Dewi, Mikha Angelo, Fatin Shidqia Lubis, dan Nu Dimension.

4 thoughts on “Hasil Eliminasi X Factor Indonesia 12 April 2013 Isa Raja Dapat Kontrak Tur 50 Kota Ahmad Dhani

  1. saya penggemar isa raja, tapi daripada isa raja menang kontes x-factor mending bikin album dan langsung terjun di musik indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *