April 20, 2021

JKT48 Juara KCA 2015 (Kids Choice Award) Favorite Asian Act

JKT48 Juara KCA 2015 – Idol Grup  Jkt48 sukses meraih 1 penghargaan di ajang bergengsi KCA 2015 (Nickelodeon Kids Choice Awars) prestatsi tersebutpun sukses menarik perhatian netizen Indonesia yang membuat hashtag #Jkt48JuaraKca2015 menjadi trending topic twitter Indonesia.

JKt48 juara kca 2015
JKt48 juara kca 2015

Dari hasil Voting Nickelodeon Kids Coiche Awards JKT48 berhasil mengungguli para nominator dari ASIA lainnya yakni Daniel Padilla dari Filipina, Tosh Zhang dari Tiongkok, serta Youtuber terkenal dari Malaysia Jinnyboy, dengan menempati jumlah vote tertinggi pada kategori Favorite Asian Act.

Berikut Hasil Daftar Nominasi Dan  Pemenang Kids Coiche Awards 2015 KCA Lainnya
Selain JKT48, ada Taylor Swift yang masuk nominasi Favorite Female Singer dan Favorite Song of the Year untuk hit single, “Shake It Off.” Coldplay, Fall Out Boy, Imagine Dragons, Maroon 5, One Direction, dan One Republic bersaing dalam kategori Favourite Music Group. Beberapa pemenangnya di antaranya adalah Selena Gomez, The Hunger Games: Mockingjay part 1, dan Ben Stiller

Nickelodeon Kids’ Choice Awards 2015 dihelat pada 30  Maret di Inglewood, California. Joe Jonas jadi host acara penghargaan tersebut. Sekali lagi, selamat buat JKT48 yang meraih 1 penghargaan di Nickelodeon Kids Choice Awards KCA 2015!

Sekilas Mengnai KCA  : 

Nickelodeon Kids’ Choice Awards atau Kids Choice Awards (disingkat KCA) adalah sebuah acara penghargaan tahunan yang ditayangkan Nickelodeon secara langsung pada hari Sabtu malam di akhir bulan Maret atau awal April setiap tahunnya. Ajang ini diselenggarakan sebagai bentuk penghargaan atas acara televisi, film, dan musisi terfavorit yang dipilih oleh pemirsa Nickelodeon. Pemenangnya menerima patung balon berwarna oranye.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *