Hari Film Nasional 30 Maret 2015 Gratis 1 Tiket Nonton Film Indonesia di XXI

Selamat Hari Film Nasional 2015 Promo Gratis Tiket Buy One Get One Bisokop XXI – Merayakan Hari Film Indonesia yang jatuh pada hari ini 30 maret 2015, XXI memberikan promo khusus promo Buy One Get 1 yang berlaku di seluruh bioskop di Indonesia. Film Nasional terbaru dan beberapa film Nasional pilihan bisa Anda nikmati khusus di tanggal 30 Maret 2015.

Hari Film Nasional 2015 XXI Free Tiket
Hari Film Nasional 2015 XXI Free Tiket

Jadi khusus hari ini secara spesial para penonton cukup membayar harga 1 tiket untuk mendapatkan dua tiket film Nasional pilihan.

Promo ini adalah salah satu bentuk untuk meningkatkan rasa cinta masyarakat terhadap karya-karya anak bangsa. Beragam film Nasional yang berkualitas nantinya bisa langsung dinikmati oleh para pecinta layar lebar dengan harga yang lebih bersahabat.

Film 3 Nafas Likas, Hijab, Manusia Setengah Salmon, Di Balik 98, Kapan Kawin?, Selamat Pagi Malam adalah beberapa film Nasional pilihan yang bisa Anda nikmati di Hari Film Nasional tersebut. Untuk urusan harga tiket, pada tanggal 30 Maret 2015 nanti tidak akan ada perubahan dan berlaku seperti hari weekdays.

Maju terus perfilman Indonesia, Ayo Nonton ke Bioskop hari ini bersama keluarga atau pasangan anda dan pilihlah film lokal mumpung ada promo Hari Film Nasional :)

Leave a Reply