IBX582022AF841EE
Published On: Tue, May 26th, 2015

4 Alasan Media Sosial Adalah Tempat Promosi Terbaik

Menggunakan internet sebagai media untuk berpromosi merupakan hal yang cukup lama telah menjadi tren. Begitu banyak orang sekarang sudah mengetahui betapa menguntungkannya beriklan di tempat ini, sehingga jasa pasang iklan di internet pun berkembang pesat. Salah satu cara yang bisa Anda lakukan dalam berpromosi adalah menggunakan media sosial, terutama di Indonesia.

Sosial Media Marketing Indonesia

Media Sosial

Inilah beberapa alasan pasang iklan via internet di media sosial sangat efektif:

  1. Banyak pengguna aktif

Di Indonesia, ada 88 juta pengguna internet, dan lebih dari separuhnya menggunakan media sosial, bahkan selalu online 24 jam. Banyaknya pelanggan potensial ini merupakan tempat ideal menjaring konsumen.

  1. Target demografik

Adanya kolom identitas hobi, umur, tempat kerja/sekolah, dll. membuat Anda akan lebih mudah menarget mana demografik yang paling sesuai untuk produk Anda.

  1. Personal

Menggunakan media sosial, Anda bisa berkomunikasi langsung dengan pelanggan, sehingga menciptakan hubungan yang cukup personal.

  1. Promosi gratis

Jika Anda sudah mendapatkan pelanggan setia, maka bisa dipastikan pelanggan tersebut yang justru akan membantu Anda promosi kepada teman-temannya.

Memang, kekurangan dari pasang iklan di internet melalui media sosial adalah promo Anda hanya dapat dilihat oleh orang-orang yang menggunakannya.

Namun hal ini bukan jadi masalah ketika Anda tidak hanya menggunakan media sosial saja, tetapi juga platform lain. Bila Anda merasa kerepotan dengan mengurus banyak iklan multi-platform, Anda bisa bekerja sama dengan Partner Iklan, sehingga dalam mengontrol dan menanggapi pelanggan, tim Partner Iklan bisa membantu.

About the Author

- Situs Berita Medianya News 2016 |Situs berita, olahraga, hiburan, teknologi, bisnis, kesehatan, properti, remaja.

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>