IBX582022AF841EE
Published On: Thu, Jun 18th, 2015

Indonesia Juara Asia’s Next Top Model 2015 (Ayu Gani)

Asia’s Next Top Model 2015- Kabar mengejutkan sekaligus menggembirakan datang dari ajang Asias Next Top Model season 3 2015 (AsNTM) untuk pertama kalinya model dari Indonesia menjadi juara di ajang bergengsi yang terinspirasi dari acara realiti America’s Next Top Model.

Ayu Gani Asias Next Top Model 2015

Ayu Gani Juara Asias Next Top Model 2015, FOX

Seperti yang medianya.com kutip dari CNN, Kemenangan Indonesia di ajang ini diwakili oleh model Ayu Gani
Perempuan yang akrab disapa Gani ini berhasil menyisihkan dua kontestan lainnya, Monika dan Aimee. Ketiganya bersaing di babak final untuk memperebutkan posisi juara dan menjadi the next AsNTM.

“Kami sangat bangga dengan pencapaian Gani yang berhasil memenangkan AsNTM musim ketiga ini,” kata Tizar Patria, Direktur FOX International Channels Indonesia (termasuk Star World) yang menayangkan ajang ini dalam pernyataannya yang diterima CNN Indonesia.

“Kemenangan Gani menjadi sebuah bonus membanggakan bagi pemirsa setia AsNTM di Indonesia. Saya berharap kemenangan Gani bisa menjadi pemacu semangat bagi bibit-bibit model berbakat di Indonesia saat pendaftaran untuk AsNTM musim berikutnya dibuka.”

Kemenangan Gani bukan cuma membuahkan kebanggaan. Atas keberhasilannya jadi juara, Gani mendapatkan hadiah berupa kesempatan menjadi model beragam produk rambut, menjadi model di sampul majalah fesyen di Singapura, kontrak model dengan Storm Model Management milik Tyra Banks dan juga mobil mewah.

Gani adalah salah satu dari tiga perwakilan Indonesia yang mengikuti ajang tersebut. Sayang, Thalia dan Rani (drummer wanita),namun kedua wakil Indonesia lainnya ini harus tereliminasi dan pulang lebih dulu. Hanya Gani yang masuk dalam top 3.

 

About the Author

- Situs Berita Medianya News 2016 |Situs berita, olahraga, hiburan, teknologi, bisnis, kesehatan, properti, remaja.

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>