One Direction Bubar Setelah Album Kelima November 2015 ?

One Direction 2015
One Direction 2015
One Direction. Billboard

One Direction Bubar ? – Boyband Fenomenal One Direction (1D) dikabarkan akan vakum atau rehat dari dunia musik setelah mereka merampungkan album kelima mereka yang direncanakan rilis november 2015 mendatang. Sedihnya lagi belum ada kepastian setelah vakum tersebut apakah para personel 1D akan berkumpul lagi atau One Direction Bubar Jalan !.

Kabar mengenai rencana vakumnya One Direction ini didapat dari Simon Cowell (55), yang mengatakan vakumnya grup pop Inggris itu dilakukan atas alasan sudah banyaknya lagu-lagu hit yang dikeluarkan oleh 1D.

Mengkonfirmasi kabar itu pada The Sun, juri The X Factor itu memastikan Niall, Liam, Harry, dan Louis bakal rehat tepatnya setelah tur untuk promosi album kelima mereka.

“Sudah banyak lagu hit yang mereka hasilkan. Mereka sekarang bisa rehat sejenak dan melakukan hal lain yang mereka inginkan,” kata Simon, ditemui Minggu (19/7/2015).

Namun, menurut Sydney Morning Herald, Simon tak menjamin apakah setelah rehat itu grup tersebut pasti akan kembali berkarya bersama untuk selanjutnya. Jadi ada kemungkinan One Direction akan bubar jalan pasca vakum nanti.

“Ku harap mereka bisa menghabiskan waktu secara masing-masing, sebelum mungkin kembali bergabung lagi. Terserah mereka saja,” lanjut Simon lagi.

Menurut Billboard, The Sun sebelumnya juga sudah pernah mengabarkan pada awal Juni 2015 lalu bahwa 1D akan vakum, namun perwakilan dari grup itu menyangkal kabar tersebut. Akankah One Direction bubar yang akan benar-benar tinggal kenangan bagi pencinta boyband ini diselurh dunia atau ini hanya sensasi belaka jelang album baru mereka. Kita lihat nanti !

Leave a Reply