Pilihan Belanja Online Terbaik, Pilih MatahariMall.com

MatahariMall Online Shop
MatahariMall Online Shop
MatahariMall

Situs online shop pada hari ini sangat menjamur. Banyak orang mengembangkan diri di bisnis online untuk memanjakan pelanggannya. Akan tetapi, tidak semua situs online shop tersebut bisa dipercaya. Banyak situs online shop yang hanya menjadi distributor barang tanpa mengetahui kualitas barang yang dijualnya apakah bagus dan memuaskan sampai di tangan pelanggannya. Akibatnya, banyak pula komentar negatif pelanggan terhadap situs online shop tertentu.
MatahariMall.com tidak seperti situs online shop kebanyakan. Berbeda dengan situs online shop  yang langsung terjun ke online, MatahariMall.com justru memulainya dengan offline shop. Namanya Matahari Departemen Store. Siapa saja pasti tahu dan pernah belanja di offline shop Matahari Departemen Store.
Di beberapa kota, Matahari Departemen Store masuk sebagai gebrakan pasar modern yang mampu membuat nyaman para pelanggannya. Di Kota Padang dan Kota Pekanbaru misalnya. Awal-awal kehadiran Matahari Departement Store mampu mengubah paradigma masyarakat untuk belanja murah, nyaman, dan mendapatkan barang dengan kualitas mewah di sana.

Dua kota besar di Pulau Sumatera ini memiliki masyarakat dengan tradisi berbelanja di pasar tradisional yang tinggi. Namun, desain belanja offline shop yang ditawarkan Matahari Departement Store kala itu, justru pelan-pelan membuat masyarakat percaya dengan pasar modern. Bahkan, di kedua kota ini pula pernah terjadi trend, libur akhir pekan tidak akan seru kalau tidak berkunjung dan berbelanja di Matahari Departement Store. Anak-anak, remaja, hingga dewasa merasa puas dengan produk yang disajikan di Matahari Departement Store.
Kepercayaan itu kini membuat paradigma masyarakat di kedua kota ini, bahkan di kota lain di mana pun di Indonesia berbeda. Belanja di Matahari Departement Store pasti tidak akan mengecewakan. Meskipun departemen store kian menjamur, minat mereka berbelanja di Matahari Departement Store tetap tinggi.
Kini, Matahari Departement Store mencoba menyamankan pelanggannya dengan menghadirkan tempat belanja online murah dan terpercaya, MatahariMall.com. Di tengah-tengah kesibukan customer-nya, MatahariMall.com mencoba menyuguhkan belanja online yang tetap nyaman, murah, dan kualitasnya tidak perlu diragukan karena mereka percaya dengan produk yang dijual pada offline shop­-nya.
MatahariMall.com menerapkan sistem belanja O2O (Online-to-Offline) dimana Anda dapat membayar, mengambil, dan mengembalikan produk di ratusan lokasi di seluruh Indonesia.
Inilah kelebihan MatahariMall.com yang tidak perlu mempromosikan diri untuk menjadi online shop baru di tengah-tengah masyarakat, tetapi mereka telah memiliki pelanggannya sendiri yang justru akan mampu meninggalkan customer baru untuk belanja tanpa keragu-raguan.

Leave a Reply