October 28, 2021
Cara Iklan di Facebook Partner Iklan Facebook

Cara Iklan di Facebook

Melakukan bisnis saat ini banyak dilakukan oleh sebagian masyarakat yang ada di Indonesia sehingga berpromosi merupakan hal yang wajib dilakukan oleh para pebisnis. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk promosi dan salah satunya adalah dengan melakukan iklan di Facebook. Selain dengan menggunakan jasa Facebook Ads, banyak cara yang dapat dilakukan walaupun tujuannya sama yaitu agar iklan yang dipasang atau dilakukan dapat mencapai target atau tujuan yang diinginkan baik untuk jangka panjang ataupun jangka pendek.

Partner Iklan Facebook
Partner Iklan Facebookan,a

Jika Anda menggunakan jasa layanan Facebook Ads, Anda harus mendaftar terlebih dahulu kemudian menentukan jenis iklan yang Anda tayangkan, target iklan dan cara pembayaran karena jenis iklan tersebut merupakan jenis iklan berbayar, Anda dapat menentukan apakah menggunakan sistem pembayaran CPM atau CPC. Anda juga dapat mengontrol, menghentikan atau mengganti iklan Anda sesuai dengan trafik dan statistik. Jika statistik dari iklan Anda buruk dan tidak sesuai dengan keinginan Anda, Anda dapat menghentikan, mengubah atau bahkan mengganti dengan iklan yang baru.

Selain dengan facebook Ads, Anda juga dapat menggunakan fans page yang khusus dibuat untuk website atau bisnis Anda. Cara ini merupakan salah satu cara yang paling mudah sehingga membuat pengguna Facebook mengetahui jenis barang atau hal yang Anda promosikan dengan lebih cepat. Fans page juga digunakan untuk mengumpulkan orang atau pengguna Facebook yang menyukai halaman Anda dan jumlah like yang tidak terbatas, berbeda dengan akun Facebook personal.

Cara untuk mempromosikan dengan website dan bisnis dengan menggunakan Facebook baik dengan jasa Facebook Ads atau dengan cara yang lainnya, yaitu:

•    Selalu melakukan update mengenai bisnis yang Anda lakukan di Facebook. Biasanya cara ini dilakukan di Fans page sehingga, pengguna Facebook yang masuk atau melakukan like di fans page tersebut dapat mengetahui kabar terbaru dari bisnis dan website Anda.
•    Bergabung dengan fans page yang lainnya yang memiliki dasar yang sama. Misalnya jika Anda menjual pakaian, Anda dapat bergabung di fans page jual beli barang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *