IBX582022AF841EE
Published On: Sat, Apr 9th, 2016

Pentingnya Nutrisi Susu SGM Soya

Mungkin selama ini kita lebih cenderung mengenal susu sapi jika dibandingkan dengan susu kedelai atau Soya. Karena hal inilah persepsi yang berkembang dari tahun ke tahun ialah bila ingin anak tumbuh dengan cerdas dan sehat lebih baik memberikan susu sapi dengan rutin. Namun, apakah pendapat ini secara keseluruhan benar? Mungkin, saat Anda ingin memberikan susu soya untuk buah hati, Anda bingung susu mana yang baik untuk diberikan. Anda tidak perlu pusing karena sekarang terdapat SGM Soya, nutrisi susu SGM ini tidak perlu Anda ragukan.

Susu SGM Soya

Apakah Anda masih ragu dengan soya? Berikut fakta-fakta tentang soya, antara lain:

•    Zat gizi yang dimiliki oleh soya setara dengan gizi pada susu sapi. Susu formula soya dibuat dan di rancang untuk balita ternyata setara dengan susu formula yang terbuat dari susu sapi dan dapat memenuhi nutrisi untuk balita,
•    Soya dipakai dengan cara luas untuk anak-anak yang memiliki alergi susu sapi,
•    Soya tidak memiliki kandungan laktosa,
•    Soya terbebas dari protein susu sapi, ia hanya memiliki kandungan protein nabati. Protein ini tidak akan menyebabkan reaksi alergi pada penderita yang alergi susu sapi.

SGM Soya merupakan susu formula yang dibuat dari bahan nabati yang terbebas dari kandungan laktosa. Susu ini memang sengaja dibuat untuk bayi yang pencernaannya alergi terhadap laktosa yang biasanya berada di susu sapi. SGM Soya ini merupakan susu formula yang bebas lakosa. Untuk soal keamanan Anda tidak perlu khawatir lagi, susu ini aman untuk digunakan pada bayi yang sedang memerlukan diet bebas laktosa atau pun diare.

Banyak kandungan nutrisi susu SGM Soya seperti maltodextrin. Maltodextrin ini merupakan sejenis karbo yang bisa di toleransi oleh sistem pencernaan bayi yang sedang terluka ketika sistem pencernaannya terganggu. Selain itu, ia juga memiliki nutrisi isolat protein kedelai yang berprotein tinggi bahkan setara dengan susu sapi. Jadi, apakah sekarang ini Anda masih ragu untuk memilih susu SGM? Susu SGM Soya dapat memenuhi kebutuhan bayi yang mengalami alergi pada susu sapi.

About the Author

- Situs Berita Medianya News 2016 |Situs berita, olahraga, hiburan, teknologi, bisnis, kesehatan, properti, remaja.

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>