CARA MEMAKAI JILBAB YANG BENAR AGAR TERLIHAT LEBIH CANTIK

Dress Hijab Hijup

Saat ini perkembangan hijab dalam dunia fashion sudah sangat maju, terbukti ketika banyaknya para desainer yang menciptakan berbagai model hijab secara beriringan banyak pula para wanita yang memakai kerudung disegala aktivitasnya. Sebagian ada yang sudah biasa dan sebagian lain ada yang hanya tertarik saja dengan berbagai model kerudung. Namun bagi anda yang masih dikatakan pemula dalam berhijab, pengetahuan tentang berhijab pun rasanya masih kurang terutama dalam memakainya. disini akan diberikan beberapa tips bagaimana tata cara berkerudung yang baik agar anda terlihat lebih cantik, berikut adalah cara-caranya:

Dress Hijab Hijup
1.    Kenali bentuk wajah anda hal ini sangat penting agara anda tidak salah dalam memilih gaya berkerudung. Biasanya yang paling banyak dikeluhkan itu bagi yang memiliki wajah bulat. Solusinya pertama jangan terlalu kencang dalam memberikan peniti pada bagian lehernya dengan demikian wajah anda tidak akan terlalu kelihatan bualat. Selain itu anda bisa menambahakan asesoris pada bagian kepala, seperti bros dan yang lainnya.
2.    Pakailah ciput kerudung  anda bisa menggunakan inner ninja melody, masha ciput silver, dan yang lainnya sebelum anda mengenakan kerudung yang utama agar rambut tidak mudah keluar dan kerudung tidak mudah bergeser sehingga tampilan jilbab anda akan tetap rapi.
3.    Pilihlah kerudung diberbagai kesempatan. Jika untuk bekerja anda bisa menggunakan kerudung dengan jenis segi empat, namun apabila anda ingin hang out dengan teman-teman anda bisa menggunkan kerudung segi panjang atau lebih dikenal dengan kerudung pashmina. Dan jika sedang keadaan di rumah sehari-hari anda bisa menggukan kerudung dengan model blouse agar simple.
4.    Pilihlah bahan kerudung sesuai dengan keadaan, misalnya jika siang hari gunakanlah kerudung dengan bahan yang adem seperti katun, dan untuk sore hari anda bisa menggunakan dengan bahan chiffon.
5.    Gunakan asesoris sebagai bahan pelengkap agar anda terlihat lebih menarik seperti penggunaan bros bermotif bunga dan lain sebagainya.
Nah, itulah beberapa cara yang bisa anda terapkan dalam memakai hijab terlebih bagi anda yang masih pemula dan jika kurang mengatahui tempat berbelanja berbagai keperluan hijab yang lengkap anda bisa membuka situs hijup.com atau download hijup for iphone.

Leave a Reply