Ragam Etika Penting yang Harus Diketahui Pengguna Smartphone

Fitur HP Samsung Terbaru

Smartphone atau handphone bukanlah perangkat yang asing bagi masyarakat modern di Indonesia. Namun ternyata masih banyak pengguna HP yang tidak memahami etika penggunaannya dengan baik. Akibatnya, pengguna HP yang tidak tahu etika sering dianggap tidak sopan.
Sebagai pengguna handphone yang cerdas, tentu saja Anda patut mengetahui etika-etika sederhana berikut ini. Supaya orang lain akan lebih menghargai Anda sebagai pribadi yang sopan.
Ketika Berada di Acara Penting
Saat berada di acara penting seperti acara sosial, rapat atau acara keagamaan, pastikan Anda mengaktifkan mode getar pada handphone.Dering handphone yang kencang bisa mengganggu jalannya suatu acara penting. Apalagi jika acara tersebut membutuhkan situasi yang tenang.
Menelepon dengan Sopan
Cara menelepon yang sopan adalah dengan menggunakan suara yang kecil serta menghindari kontak mata dengan orang lain. Bisa saja orang lain tersinggung dan menganggap Anda sedang membicarakannya di telepon ketika Anda menatap matanya.
Menjauhlah dari orang-orang di sekitar Anda minimal 3 meter agar pembicaraan Anda di HP bersifat lebih personal.
Jika Ingin Bermain Game
Bermain game adalah kegiatan yang mengasyikkan saat menunggu seseorang atau sesuatu. Tetapi ketika orang yang Anda tunggu sudah datang, sebaiknya Anda segera menghentikan aktivitas bermain game. Menghentikan aktivitad denganHPmenunjukkan bahwa Anda menghargai orang yang sedang Anda tunggu.
Jangan Menggunakan Handphone Sambil Melakukan Aktivitas Lain
Menggunakan HP sembari berjalan kaki, menyeberang atau mengemudi bisa membahayakan keselamatan Anda. Jadi, sebaiknya Anda menepi atau menghentikan kegiatan Anda sejenak agar lebih fokus saat menggunakan HP.
Saat Sedang Berkumpul dengan Orang Lain
Sewaktu berkumpul dengan orang lain lalu harus menerima telepon, usahakan untuk meminta izin terlebih dahulu dengan orang-orang di sekitar Anda. Selanjutnya, Anda bisa menjauh untuk memulai percakapan. Hal ini tentu membuat orang-orang terdekat Anda merasa dihargai.

Fitur HP Samsung Terbaru
Galaxy S7

Anda pasti membutuhkan HP berkualitas untuk mendukung semua aktivitas Anda. Tak perlu terburu-buru memilih smartphone.Jika ingin memilih HP Samsung, cek fitur HP Samsung incaran anda disini.
Karena MatahariMall menyiapkan ragam pilihan HP Samsung lengkap dengan spesifikasinya, Anda pun bisa memilih HP samsung secara teliti. Tak perlu membeli HP yang terlalu mahal karena Anda hanya perlu memilih HP samsung sesuai kebutuhan Anda.
Berhemat bersama MatahariMall membuat Anda bisa memiliki handphoneidaman untuk mendukung aktivitas mobile.

Leave a Reply