IBX582022AF841EE
Published On: Sat, Apr 16th, 2016

Mengetahui Mifi 4G LTE Dari Smartfren

mifi

Keseriusan Smartfren dalam menjadikan jaringan teknologi 4G LTE dalam berbagai produknya dibuktikan dengan mengoptimalisasi berbagai perangkatnya seperti pada Smartphone dan juga modemnya atau MiFi (mobile WiFi) dengan koneksi 4G LTE. Dalam smartphonenya telah ada fitur Volte yang memudahkan untuk menelepon dengan suara jernih. Sedangkan khusus untuk MiFi 4G LTE Smartfren mengeluarkan produk Andromax M2Y dan Andromax M2P, keduanya memiliki kecepatan dalam koneksi LTE Cat4. Dengan adanya kedua Mifi ini menjadi salah satu bukti Smartfren untuk menjadi inisiator dan juga penggerak dalam ekosistem mobile broadband yang termaju dan terluas di Indonesia.
MiFi 4G LTE dari Smartfren ini memiliki keunggulan dengan MiFi dari operator yang lainnya karena telah didukung dengan jaringan 4G LTE dari Smartfren yang luas. Sehingga saat anda menggunakannya maka akses internet yang dilakukanpun akan menjadi super cepat dan maksimal dalam penggunaannya. Dan berikut hal yang harus anda tahu dari Mifi 4G LTE Smartfren.
Memiliki baterai yang tahan lama. MiFi dari Andromax M2Y ini mempunyai daya baterai yang tahan lama jika dibandingkan dengan merk sejenis. Kapasitas penyimpanan dayanya bisa sebesar 2000 mAh dengan lama kerja LTE nya bisa mencapai 10 jam. Namun untuk waktu siaganya bisa mencapai 350 jam. MiFi inipun telah dilengkapi dengan lampu warna merah indikator untuk memberitahu jika baterainya sudah rendah. Sedangkan untuk lampu kuning berarti sinyal 4G LTE belum terlalu kuat untuk ditangkap dan lampu hijau memberitahu bahwa sinyal 4G telah ditangkap dengan baik.
Desainya yang unik dan minimlis. Selain memiliki desain untuk MiFi Andromax juga dapat dibawa kemana saja dan kapan saja, karena sangat minimalis sehingga muat disaku anda. selain itu juga memiliki ketebalan yang tipis dan untuk M2Y dilengkapi dengan slot MicroSD.
Bisa mudah berbagi. Selain dapat digunakan sendiri MiFi dari Andromax ini juga dapat digunakan secara bersama-sama bahkan sampai 32 koneksi secara bersamaan. Apalagi dalam pengkoneksiannyapun lebih praktis karena didukung dengan Mobile Wifi App.
Berbagai keunggulan 4G LTE dari Smartfren ini tentunya bisa menjadikan anda untuk upgrade to 4G dalam jaringan teknologi smartphone anda. Dan supaya dalam jaringannya lebih cepat, kuat dan stabil, maka smartphone dari Smartfren dapat menjadi pilihan terbaik anda dalam memilih teknologi 4G LTE.

About the Author

- Situs Berita Medianya News 2016 |Situs berita, olahraga, hiburan, teknologi, bisnis, kesehatan, properti, remaja.

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>