April 18, 2021
Waktu Yang Tepat Belanja Baju Lebaran 2016

Waktu Yang Tepat Belanja Baju Lebaran 2016

Bulan Ramadhan memang baru beberapa hari kita jalani dan lebaran masih sangat lama tapi berlalunya hari tidak akan terasa. Tidak dapat dipungkiri momen lebaran memang identik dengan belanja barang baru, termasuk diantaranya belanja celana dan baju baru untuk lebaran. Kali ini medianya.com hadir memberikan info mengenai tips belanja baju lebaran yang tepat agar saat anda belanja nantinya tidak perlu berdesakan antri dan mendapat harga tidak mahal.

Baju Lebaran Blibli 2016

Sementara masih ada banyak waktu sebelum lebaran mari istirahatkan sejenak otak Anda dari segala rutinitas yang mengganggu pikiran dan nikmati waktu berbelanja. Sementara masih ada waktu sebaiknya dimanfaatkan dengan sebaik mungkin. Pilih segalanya dengan selektif dan pertimbangan, agar hasil tidak mengecewakan.

Jangan sampai ada persiapan lebaran yang terlewatkan karena keasyikan melakukan kegiatan dan jadi lupa waktu. Mendadak sudah di penghujung ramadhan, dan Anda belum mempersiapkan busana yang akan dikenakan di momen fitri ini. Akhirnya, malah mendapatkan busana yang berkesan seadanya karena sudah tidak ada banyak waktu untuk pilah pilih dan berlari dari satu toko ke toko yang lain.

Incar Diskon Besar-besaran

Kalau sudah mendekati lebaran begini, banyak toko busana baik online atau butik yang menawarkan program diskon. Manfaatkan penawaran diskon-diskon tersebut dengan baik. Jeli dalam melihat tanggal-tanggal di mana store biasanya menawarkan diskon ganda. Biasanya akan terjadi di pertengahan tanggal menuju lebaran dan satu minggu sebelum lebaran. Dipantau terus ya.
Berbelanja Di Pusat Grosir

Jangan pernah malu dan menolak belanja di pusat grosir. Karena tidak jarang, koleksi yang Anda lihat di department store juga berasal dari pusat grosir yang diganti label. Anda akan mendapatkan harga lebih murah jika Anda berani menjejaki kaki di antara para retail lainnya. Ajak teman Anda untuk join saat membeli busana. Biasanya di pusat grosir, jika Anda membeli minimal tiga potong pakaian dengan jenis yang sama, penjual akan memberikan Anda harga yang lebih murah.

Pilih Produk Dengan Jeli

Kosongkan jadwal Anda pada hari di mana Anda sudah berniat untuk berburu pakaian. Lakukan pemilihan dengan sangat selektif, jangan pernah malu dan malas karena melulu dibayangi oleh pramuniaga saat Anda memilih. Jika Anda berhati-hati dalam memilih, Anda akan mendapatkan busana yang menarik dan cantik dengan harga yang murah. Biasanya koleksi terbaik diletakkan pada bagian belakang rak atau di tumpukan paling bawah yang jarang dijamah pembeli lain.

Manfaatkan Pakaian Lama Dalam Lemari

Jika ada waktu luang di akhir pekan, tidak ada salahnya jika Anda memutuskan untuk berdiam diri di rumah saja. Bongkar-bongkar lemari pakaian Anda atau milik sang mama tercinta akan jadi hal yang seru untuk dilakukan. Siapa tahu Anda akan berhasil mendapatkan harta karun di dalamnya. Dijamin banyak baju mama yang masih keren untuk dikenakan dengan mungkin . . . beberapa perbaikan. Atau Anda mungkin lupa sesuatu dalam lemari Anda, baju yang belum pernah terpakai misalnya. Jadi Anda hanya perlu membeli beberapa aksesoris saja untuk mempercantiknya. Tidak perlu membeli baju kan.

Belanja Online Tidak Ribet dan Murah
Bagi anda yang tidak ingin ribet berdesak-desakan antri dan mencari diskon di mall atau toko baju, tips terbaik untuk anda ialah belanja baju lebaran keluarga secara online di toko online terpercaya, salah satunya ialah Blibli.com yang menghadirkan beragam pilihan dan diskon menarik menjelang lebaran 2016 ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *