April 22, 2021
Bingung Menata Model Rambut Pria Panjang? Berikut Tips Lengkapnya!

Bingung Menata Model Rambut Pria Panjang? Berikut Tips Lengkapnya!

Banyak yang beranggapan jika memiliki rambut panjang hanya untuk kaum hawa, sebenarnya pria juga dapat memiliki rambut yang panjang. Walaupun hal ini terkesan kurang biasa, namun hingga sekarang ini trend rambut dengan model gondrong ini juga banyak digemari pria. Kamu dapat melihat beberapa selebritis luar negeri yang tidak segan-segan menumbuhkan rambutnya. Apakah Kamu juga ingin memiliki model rambut pria yang panjang? Memiliki model rambut seperti ini tidak masalah, asalkan Kamu menata rambut dengan lebih pas.

Rambut Panjang Pria

Ada beberapa tips yang dapat Kamu ikuti untuk menata rambut yang gondrong. Pertama ialah rambut panjang yang bergelombang. Jika Kamu memiliki jenis rambut yang bergelombang dan panjang, Kamu dapat membentuk rambut menjadi lebih menarik. caranya mudah, saat rambut dalam keadaan masih basah, Kamu hanya tinggal mengusapkan gel ke seluruh rambut, dan biarkan ia hingga kering dengan sendirinya. Nantinya Kamu akan melihat rambut Kamu menjadi lebih bagus. Jangan khawatir jika rambut Kamu mengembang dikarenakan model rambut ini sangat cocok untuk berbagai macam bentuk wajah.

Model rambut berikutnya ialah rock star look. Apakah Kamu gemar memperhatikan pemain band dengan aliran musik rok yang memiliki rambut yang gondrong? Mereka memang terlihat sangat keren. Sebenarnya, Kamu dapat menyontek gaya rambut yang mereka miliki. Bagaimana caranya? Agar terlihat keren, Kamu dapat mengeringkan rambut terlebih dahulu sehabis keramas. Setelah pengeringan selesai, ambil catok untuk meluruskan dan menghaluskan rambut Kamu. Jika rambut Kamu sudah lurus Kamu dapat memberikan gel atau pun krim rambut yang ada di ujung rambut, agar bisa memberikan tekstur rambut yang lebih halus dan lebih mudah di atur.

Ada juga skater boy look. Model rambut pria panjang ini merupakan model rambut yang di potong dengan bentuk shaggy sehingga Kamu dapat menata rambut ini menggunakan berbagai macam gaya. Untuk penataan, Kamu tinggal mengusapkan gel atau lotion rambut ke seluruh rambut agar bisa memberikan tekstur yang sedikit basah. Setelah memberikan tekstur basah, Kamu dapat membelah rambut. Rapikan dan sisir rambut menggunakan jari, tata dengan menggunakan hair dryer agar rambut dapat mengembang. Model seperti ini sangat cocok untuk berbagai macam bentuk wajah.

Keempat, ada man tail. Mungkin rasa risih juga akan Kamu rasakan jika rambut panjang yang Kamu miliki menutupi wajah ketika melakukan berbagai macam aktifitas. Kamu tidak perlu lagi repot dikarenakan Kamu dapat menatanya dengan mengikat rambut. Ikat rambut seperti ekor kuda, namun sebelum Kamu mengikatnya, Kamu harus membasahi rambut dengan memberikan gel di ujung-ujungnya kemudian rapikan menggunakan sisir dan ikat dengan rapi. Model ini dapat membuat Kamu menjadi sangat keren dengan tatanan yang sangat hits.

Terakhir, ada distinguished. Tidak hanya wanita yang rambutnya ditata berdasarkan belahan rambut, Kamu sebagai kaum adam juga dapat terlihat keren dengan menata rambut demikian. Aplikasikan gel rambut di rambut yang masih basah dan biarkan rambut Kamu mengering secara alami, jangan lupa menyisir rambut agar ia bisa tetap rapi dan biarkan ia bervolume agar tidak tampak lepek. Model rambut pria panjang memang terkadang membuat wanita risih, namun jangan salah, jika Kamu dapat menata rambut dengan tepat, model rambut yang panjang ini malah bisa memikat wanita pujaan Kamu. Tidak perlu kehilangan kepercayadirian hanya karena memiliki rambut panjang atau gondrong, gaya maskulin juga bisa diciptakan dari rambut gondrong. Kamu juga bisa menemukan perawatan rambut yang cocok untuk rambut gondrong mu di portal review  produk terbaik di Indonesia.

Melalui situs ini kamu akan menemukan berbagai jenis review produk yang bagus dari beberapa pengguna, sehingga kamu akan lebih mudah menemukan produk perawatan rambut yang tepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *