April 22, 2021
6 TIPS FINANSIAL UNTUK MEMBELI RUMAH

6 TIPS FINANSIAL UNTUK MEMBELI RUMAH

Apa Anda berada di sebuah pasar untuk membeli rumah baru ? Jika demikian, mungkin Anda perlu melakukan beberapa persiapan sebelum mencari dan menentukan beberapa pilihan. Anda juga sudah harus mendapatkan keuangan dengan tujuan terutama dalam membeli rumah pertama . mengetahui hal penting ini, Anda bisa memperhatikan 6 Tips Mengatur Keuangan Untuk Membeli Rumah pertama Anda.

RumahDIjual

1. Meningkatkan Skor Kredit

Perlu diingat bahwa semakin tinggi skor kartu kredit Anda, semakin rendah pembayaran cicilan bulanan Anda, dan akan menjadi lebih dalam beberapa waktu mendatang.

Itulah mengapa hal ini penting agar Anda membangun nilai kredit Anda sebelum membeli untuk mendapatkan suku bunga yang terbaik di pasar, menurut Bankrate.

Tentu saja ada sejumlah peminjam kredit berkualifikasi tinggi dalam kisaran besar 500, namun pasar umumnya mencari setidaknya nilai kredit pertengahan 600. Namun, skor minimal 700 akan mengumpulkan Anda kesepakatan yang baik, sementara untuk 750 atau lebih tinggi akan membantu Anda masuk dalam seorang yang memperoleh suku bunga terbaik di pasar.

Anda sebaiknya meningkatkan kesempatan Anda untuk mendapatkan tingkat bunga yang terbaik dan termurah dalam pembayaran cicilan bulanan dengan menarik laporan kredit Anda sekarang dan pastikan bahwa Anda tidak sedang bertanggung jawab atas utang yang Anda sudah menetap. Berhentilah untuk mengajukan kredit baru, setidaknya satu tahun sebelum Anda memasitkan untuk mengajukan permohonan untuk pembiayaan tingkat yang baik dan tidak mengajukan kredit sampai setelah Anda menutup sampai di rumah baru Anda.

2. Pastikan Anda sedang Mengambil rasio Debt-to-Income yang realistis

Aturan umum untuk menghitung pengeluaran adalah bahwa mereka tidak harus menaikan diatas 28 persen dari pendapatan bulanan sebelum pajak kotor Anda, menurut Asosiasi Nasional Credit Union. Salah satu cara untuk mencari tahu apakah Anda secara realistis dapat membayar pembayaran cicilan bulanan adalah menguji dengan cara mengambil keuangan wajib Anda, bahkan sebelum Anda menandatangani surat-surat.

Menghitung pengeluaran diperkirakan akan termasuk pembayaran hipotek, pajak, asuransi, dan utilitas. Kemudian, menentukan perbedaan antara pengeluaran dan apa yang harus Anda bayar sekarang. Mulailah untuk menghemat agar Anda dapat mengambil tanggung jawab keuangan. Hal ini sangat baik dan akan membantu Anda dalam menentukan apakah dapat mengambil pembayaran cicilan realistis dan biaya tambahan dan dapat membantu Anda untuk menghemat uang sebelum menandatangani pada properti Anda yang baru.

3. Jangan Lupakan Soal Biaya Penutup

Satu hal yang perlu diingat ketika membeli rumah adalah bahwa Anda tidak hanya akan membayar uang muka ketika melakukan penutupan pada properti Anda. Akan tetapi Anda juga perlu untuk mengambil beberapa biaya penutupan. Hal ini tentunya menutup biaya yang cenderung untuk dijalankan antara sekitar 1 sampai 2 persen dari total biaya bulanan yang harus Anda bayar. Harus diingat bahwa di dalam sebuah pasari, Anda sering mendapat sebuah negosiasi kepada penjual agar membayar sebagian dari biaya penutupan properti Anda. Namun, jika pembelian didalam pasar tidak terdapat pilihan yang mempertimbangkan mencari bantuan pembayaran pada penutupan biaya properti. Anda bisa melakukannya dengan cara menggunakan bantuan pada uang muka atas bantuan pembelian rumah.

4. Selain itu, Aturlah Uang Setiap Bulan untuk Pemeliharaan dan Perbaikan Masalah

Kapan Anda membuat tabungan untuk uang muka?, disat itu pastikan Anda untuk tidak melupakan tabungan untuk masalah pemeliharaan dan juga perbaikan. Tentunya Anda harus memiliki beberapa tabungan di tangan untuk menangani isu-isu tersebut dan juga menyisihkan uang setiap bulan untuk mengatasi setiap masalah pemeliharaan atau perbaikan pada saluran telepon. Aturan yang praktis dan baik adalah bahwa Anda mungkin akan menghabiskan biaya pemeliharaan sekitar 2,5 hingga 3 persen dari nilai rumah Anda pada setiap tahun, sehingga Anda harus berusaha untuk menyimpan sekitar 0,20 hingga 0,25 persen dari nilai properti Anda setiap bulan untuk menangani masalah-masalah tersebut.

5. Dapatkan pesiapan sebelum mencari Kredit Rumah

Anda pasti harus memastikan untuk mendapatkan pembiayaan di tempat bahkan ketika sebelum memulai proses pencarian rumah. Proses ini termasuk dalam prapersetujuan awal dari dokumentasi sekitar pendapatan dan aset Anda lebih luas hari ini daripada beberapa tahun yang lalu. Oleh karena itu, hal ini lebih penting daripada sebelumnya untuk memastikan bahwa Anda memiliki pembiayaan ditempat bahkan sebelum Anda mulai melihat rumah-rumah. Dengan cara ini, jika Anda menemukan tempat tinggal impian Anda, Anda dapat membelinya di tempat tanpa harus khawatir tentang proses persetujuan pinjaman hipotek yang panjang. Dan jika Anda ingin membeli sebuah rumah di daerah, Anda tidak perlu terlalu akrab, namun cobalah Anda memeriksa pada situs listing properti seperti RumahDijual.

6. Persiapkan Rumah Anda Sendiri untuk Waktu yang Panjang

Ini sangat penting bahwa properti yang Anda beli akhirnya adalah salah satu yang Anda rencanakan dalam waktu yang lama. Pembelian rumah dan proses dari penjualan tentu memakan waktu lebih lama dari yang pernah dimiliki sebelumnya dan Anda dapat mengharapkan proses yang hanya memperpanjang dalam satu tahapan atau dua tahapan. Untuk itu, sangat penting bahwa Anda menemukan tempat yang Anda dapat miliki setidaknya satu atau dua tahapan sehingga Anda tidak harus melakukan pembelian rumah dari proses penjual yang terlalu banyak dalam sepanjang perjalanan hidup Anda.

Anda memilikinya, Sekarang Anda siap untuk mengambil tanggung jawab keuangan dalam memiliki sebuah rumah. Cukup perhatikan tips yang kami berikan dalam pikiran Anda kapanpun dan Anda akan dapatkan segala sesuatu bersama-sama dan tentunya Anda harus menghadapi beberapa tahapan selama melakukan pencarian untuk sebuah tempat tinggal baru yang sempurna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *