IBX582022AF841EE
Published On: Wed, Aug 17th, 2016

Mau Jualan di Instagram? Ini Dia Tipsnya

Cara jualan online di instagram sangat beragam, salah satunya menggunakan endorse. Pengertian dari endorse ialah mengiklankan suatu barang dengan bantuan para artis yang dianggap menggunakan barang tersebut. Saat ini hampir seluruh jualan online menggunakan onstagram, sebab sangat simpel dan juga bisa menampung banyak pengikut atau follower untuk melihat produk kita.

Tips Jualan Instagram
Agar jualan di instagram semakin laris, ada beberapa cara jualan online di instagram yang bisa di lakukan, seperti :
1.    Membuat nama akun yang menarik
Untuk membuat nama akun instagram tidak boleh sembarangan, sebab jika nama terlalu susah atau panjang, maka akan susah di ingat. Salah satunya bisa menggunakan nama kudo.com agar pembeli bisa langsung cek nama tersebut di web.

2.    Mempunyai banyak followers
Sebagian para penjual online memiliki ribuan followers aktif. Ada beberapa teknik yang bisa membuat followers  bertambah banyak, misalnya saja dengan menggunakan tool atau aplikasi boots. Dengan tool tersebut, secaraotomatis follower di akun kita bisa bertambah.

3.    Jangan sering posting
Mungkin sebagian orang selalu posting barang-barang yang di jual, padahal jika terlalu sering posting akan membuat pembeli bingung dengan produk yang kita jual. Cukup posting 5 produk dalam sehari bisa membuat pembeli penasaran dengan produk kita selanjutnya.

4.    Isi biodata lengkap
Biodata di instagram harus lengkap dan menarik. Isilah data dengan melengkapi web dari usaha kita, email, nomor yang bisa di hubungi. Agar lebih mudah berjualan online, lebih baik ikut bergabung dengan web kudo.co.id. Dalam web tersebut usaha kita juga bisa laris dan memiliki banyak pembeli.

5.    Memberikan layanan terbaik
Setiap akun instagram yang digunakan untuk berjualan biasanya di kelola oleh admin atau customer sevice. Jadilah admin yang bisa selalu di percaya dan membuat konsumen selalu mendapatkan respon yang cepat atau fast respon. Memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen akan membuat konsumen senang dan mengajak orang lain untuk membeli di tempat kita.

6.    Memberikan hastag setiap posting
Jika sudah selesai posting barang jualan, selalu gunakan hastag untuk memudahkan pencarian tentang barang yang kita jual. Memberikan hastag juga memberik kesan bahwa akun kita mempunyai pengelolaan yang bagus dan menarik.

Itulah beberapa hal tentang cara jualan online menggunakan media sosial instagram. Berikan kepercayaan kepada konsumen agar tidak kecewa dengan pelayanan usaha kita. Dengan menggunakan kudo, kitapun bisa memulai usaha tanpa modal.

About the Author

- Situs Berita Medianya News 2016 |Situs berita, olahraga, hiburan, teknologi, bisnis, kesehatan, properti, remaja.

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>