April 20, 2021

Investasi Dini Dengan Reksa Dana Manulife

reksa dana manulife

Pernahkah anda berpikir mengenai keuangan di masa tua anda, Memanajemen keuangan memang sangatlah sulit, terlebih lagi di jaman sekarang banyak orang mengabaikan peran ini.

Memanajemen keuangan pada saat dini memiliki peran yang sangat vital mengenai stabilisasi keuangan pada masa depan, jika anda tidak dapat  mengatur pemasukan dan pengeluaran keuangan anda, itu sama saja dengan uang angin yang hanya mampir lalu pergi dari kehidupan kita.

Untuk Saya Sendiri Pemikiran Mengenai Memanajemen keuangan untuk masa depan ini baru saja muncul ketika Manulife mengadakan event silaturahmi di banjarmasin, tepatnya pada hari sabtu 19 November 2016, Pada event tersebut Manulife membawakan materi 3i (Insyaf, Irit, & Invest).

Pada Event tersebut Manulife memaparkan cara memanajemen keuangan dengan 3 langkah mudah dengan Sistem Reksa Dana sebagai solusi keuangan untuk masa depan anda alangkah baiknya kita berinvestasi SekarangAja, berikut 3i yang dipaparkan Manulife pada Event di banjarmasin.

event reksa dana manulife banjarmasin

Insyaf

Insyaf yang di maksud disini bukan mengenai dosa pada diri anda, sadarkah anda barang atau bahan pangan yang sering anda beli setiap tahunnya semakin mahal, sebagai contoh, di era tahun 90’an harga semangkok bakso seharga 200 rupiah, sedangkan di tahun 2000 harga semangkok bakso naik menjadi 2000 rupiah, dan di tahun 2016 ini harga berkisar antara 10 sampai 15 ribu satu mangkok, maka dari itu lebih baik anda Insyaf mengenai kesalahan anda menggunakan uang.

Irit

Setelah Insyaf dari kesalahan mengelola keuangan anda, kini selanjutnya masuk ke dalam tips ke 2 yaitu irit, irit bukan berarti anda harus pelit terhadap diri anda sendiri, akan tetepi anda harus bijak dalam mengelakukan pengeluaran, sebaiknya sebelum anda berbelanja buatlah daftar terlebih dahulu, belilah yang penting penting saja untuk kebutuhan anda.

Invest

Invest, ini adalah tips terakhir yang diberikan Manulife, alangkah baiknya kita berhati-hati terhadap investasi bodong yang menawarkan keuntungan besar, jika saya menyarankan untuk berinvestasi di Manulife, Manulife bukanlah investasi bodong seperti yang Money Game yang baru-baru ini sedang ramai dibicarakan, Manulife sendiri di dirikan di indonesia pada tahun 1985, Untuk berinvestasi Manulife menawarkan Reksa Dana, Untuk memulai investasi pun tidak perlu mahal, dengan 100 Ribu Rupiah anda sudah dapat  berinvestasi di Reksa Dana Manulife untuk masa depan anda.

Yang menarik dari Investasi Reksa Dana Manulife, anda tidak perlu dipusingkan dengan mengelola Investasi anda, semuanya sudah dilakukan Manager Investasi dari Manulife, Menarik bukan ??

Dan Reksa Dana sendiri dapat dianologikan seperti anda membeli rujak, dengan 10 ribu saja anda dapat membeli rujak dengan bermaca-macam buahan, sendangkan Investasi Reksa Dana dengan 100 Ribu anda sudah dapat berbagai macam instumen Investasi.

Bagaimana ?? anda sudah tertarik berinvestasi untuk masa depan anda ?? jika anda tertarik anda bisa mengunjungi Website Manulife yang bisa anda Klik pada Link KlikMAMI ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *