Mengenal Jenis Asuransi Jiwa Berjangka

Asuransi Berjangka

Asuransi adalah suatu bentuk perlindungan terhadap diri, keluarga, dan harta benda jika suatu saat terjadi bencana ataupun musibah. Oleh karena itu asuransi terkadang menjadi salah satu kebutuhan primer bagi kebanyakan orang. Namun, seringkali kita sebagai konsumen hanya mengangguk-aguk saja ketika mendengarkan penjelasan dari agen asuransi yang menawarkan produknya. Pada umumnya para agen asuransi hanya menawarkan produk yang menjadi unggulannya, bukan produk asuransi yang kita butuhkan. Hal ini terjadi karena hampir sebagian besar konsumen tidak mengerti dan juga tidak paham betul produk asuransi apa yang diperlukan. Oleh karena itu ada baiknya jika anda mulai mengenal jenis asuransi, terutama asuransi jiwa berjangka.

Asuransi Berjangka
Mengenal jenis asuransi jiwa berjangka sangatlah penting. Asuransi jiwa berjangka termasuk salah satu jenis asuransi tradisional. Asuransi tradisional sendiri terbagi menjadi 3 jenis, yakni asuransi dwiguna, asuransi seumur hidup, dan tentunya asuransi jiwa berjangka. Asuransi berjangka hanya akan memberikan perlindungan jiwa anda dalam jangka waktu tertentu, misalnya selama 10 tahun, 20, tahun, dan lain sebagainya. Asuransi jenis ini memiliki premi yang paling rendah jika dibandingkan dengan premi asuransi yang lainnya. Hal ini dikarenkan jika tidak terjadi resiko apapun pada yang tertanggung, maka uang asuransi tidak akan dikembalikan atau bisa dikatakan hangus. Namun jika terjadi resiko pada yang tertanggung, maka dia akan mendapatkan uang asuransi yang cukup besar bahkan hingga mencapai milyaran rupiah meskipun hanya membayar premi yang cukup rendah.
Mungkin bagi kebanyakan orang membeli asuransi jiwa berjangka hanya akan membuang uang saja karena tidak adanya uang yang kembali jika tidak terjadi resiko. Namun opini tersebut kuranglah tepat, karena kita seharusnya bersyukur karena masih diberikan kesehatan dan umur yang panjang oleh-Nya. Karena kesehatan dan umur yang panjang tidak bisa diukur dengan uang sebesar apapun.
Berbicara mengenai asuransi, Futuready adalah asuransi yang tepat untuk melindungi kesehatan anda serta keluarga tercinta. Hal ini disebabkan karena Futuready adalah program persiapan masa depan terbaik di Indonesia. Selain proteksi kesehatan, bersama Futuready anda juga bisa merencanakan keuangan dengan tepat bersama para ahli di Futuready.
Dengan mengenal tipe asuransi maka anda akan mengetahui asuransi apa yang anda butuhkan. Karena setiap orang akan membutuhkan asuransi yang berbeda-beda.

Leave a Reply