Harga Laptop Asus Terbaru dan Kelebihannya

laptop-asus

laptop-asusLaptop merupakan salah satu barang elektronik yang memiliki fungsi sama seperti komputer. Tetapi, laptop memiliki bentuk yang lebih sederhana dengan ukuran yang lebih kecil. Dengan begitu, Anda akan lebih mudah untuk membawanya kemanapun Anda suka. Brand laptop kini berlomba-lomba memberikan harga termurahnya untuk spesifikasi terbaiknya, termasuk dengan harga laptop Asus. Asus adalah salah satu jenis merk laptop yang disukai banyak orang karena spesifikasinya yang lengkap, bentuknya yang tipis, dan baterainya yang awet.

Memilih laptop / notebook Asus sebagai laptop kepercayaan Anda merupakan hal yang tepat. Anda akan mendapatkan berbagai manfaat serta kelebihan dengan menggunakan laptop ini. Produk laptop dan notebook yang berasal dari Taiwan ini mampu bersaing dengan produk lainnya dengan jumlah konsumen yang terbilang banyak. Banyaknya konsumen membuat Asus terus mengembangkan produknya dengan menciptakan laptop terbaru yang terbaik.

Ketika Anda akan membeli sebuah laptop Asus, Anda juga harus paham tentang harga laptop Asus serta beberapa kelebihannya. Berbagai jenis tipe laptop Asus memiliki harga yang berbeda-beda, bentuk yang berbeda-beda, dan tentunya keunggulan yang berbeda-beda. Anda bisa memilih jenis laptop mana yang Anda suka. Namun sebelumnya, pastikan spesifikasi yang dimilikinya. Spesifikasi dari sebuah laptop / notebook sangat mempengaruhi harga notebook tersebut. Lalu, bagaimana spesifikasi dan kelebihan laptop Asus?

Harga Laptop Asus dan Kelebihannya
Harga laptop / notebook Asus dan beberapa kelebihan yang dimilikinya akan Anda baca dalam artikel kali ini. Asus yang merupakan brand laptop, smartphone, dan juga notebook merupakan salah satu perusahaan yang juga memproduksi kartu grafis, motherboard, dan komponen komputer lainnya. Perusahaan ini telah memiliki saingan perusahaan yang terkenal. Namun untuk masalah motherboard yang diproduksi, kualitasnya sudah diakui yang terbaik.

Baiklah, kelebihan laptop Asus yang pertama dibandingkan laptop lainnya adalah bahwa saat ini Asus merupakan brand dari laptop maupun notebook yang terbaik di dunia. Hal ini sudah diakui oleh dunia. Buktinya, Asus telah mendapatkan berbagai macam penghargaan baik di Indonesia maupun di luar negeri. Penghargaan yang diberikan adalah atas prestasinya dalam menciptakan laptop dengan kualitas produk yang terbaik dan cocok digunakan untuk setiap orang.

Asus telah menguasai pasar notebook maupun laptop saat ini. Anda dapat melihat sendiri bahwa hampir di setiap toko laptop yang Anda kunjungi pasti menyediakan laptop dengan brand Asus. Hal tersebut dikarenakan konsumen yang datang sering menanyakan adanya laptop Asus atau tidak bahkan jenis laptop Asus yang disediakan. Jadi tidak salah jika banyak toko laptop yang menyediakan berbagai tipe laptop Asus serta tipe notebooknya.

Berikutnya, harga laptop / notebook Asus yang cukup murah dengan kualitas terbaiknya juga merupakan keunggulan tersendiri dari laptop ini. Asus menawarkan produk terbaiknya dengan harga yang murah dengan brand yang lain yang memiliki spesifikasi yang sama. Harga yang murah tersebut menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi masyarakat. Anda juga senang untuk membeli produk laptop yang murah bukan? Namun pastikanlah bahwa laptop yang Anda beli tersebut bukan laptop murahan.

Selain harga laptop Asus yang menjadi kelebihan tersendiri, Anda juga akan menikmati kelebihan berupa garansi yang disediakan. Asus menyediakan garansi selama 2 tahun untuk setiap pembelinya. Hal itu tidak akan Anda temukan jika membeli laptop dengan brand lainnya. Anda akan menerima layanan garansi dengan service centre yang cukup banyak di beberapa wilayah di Indonesia. Ini terbukti bahwa di kota besar maupun di kota kecil, keberadaan laptop Asus selalu dicari. Jangan sampai membawa laptop Asus Anda ke service centre yang tidak resmi karena bisa menyebabkan hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

Kualitas laptop / notebook Asus lainnya yang menjadikan laptop ini memiliki nilai yang lebih dibandingkan laptop dari brand lainnya adalah ketangguhan dari motherboard yang dimilikinya. Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, bahwa motherboard buatan Asus memang telah diakui memiliki kualitas yang terbaik. Jika Asus saja bisa menciptakan perangkat komputer motherboard terbaik untuk dipasarkan, maka motherboard yang akan dipasang dalam laptop brand miliknya pastilah memiliki kualitas yang tidak diragukan lagi.

Anda yang gemar bermain video game maupun yang senang bepergian membawa laptop Asus juga akan menikmati manfaat dengan membeli produk ini. Harga laptop Asus yang murah serta spesifikasi VGA yang cocok seperti Nvidia GForce sangat cocok untuk para gamers. Selain para gamers, Asus juga sangat cocok digunakan untuk Anda yang sedang belajar ilmu desain grafis. Banyak para desainer yang menggunakan laptop jenis ini karena spesifikasinya memang mumpuni.

Dengan banyaknya kelebihan-kelebihan diatas, apakah Anda masih ragu untuk membeli laptop Asus? Harga laptop Asus yang murah, service center yang banyak, motherboardnya yang terbaik dan beberapa kelebihan yang disebutkan di atas pasti akan membuat daya tarik tersendiri bagi setiap pembelinya. Setiap ada kelebihan pasti ada kekurangannya. Namun Anda dapat mengantisipasi beberapa kelemahan yang dimiliki laptop Asus dengan mudah.

Pertama, Asus memang cepat dalam mengupdate programnya dan menjadikan pembeli bingung. Maka Anda bisa belajar atau menunda update program terlebih dahulu sampai benar-benar memahaminya. Service centrenya memang sudah tersebar di beberapa wilayah, namun belum merata. Jadi, meskipun harga laptop Asus murah, pastikan merawat laptop dengan sebaik-baiknya jika Anda tinggal jauh dari service centre. Namun, kebanyakan kota-kota besar telah menyediakan service centrenya. Lalu, bagaimana dengan harga laptop Asus saat ini?

Harga Laptop Asus Terbaru Desember 2016
Bagi Anda yang berencana untuk membeli laptop Asus di bulan ini, Anda harus mengetahui tentang harga laptop Asus yang ditawarkan. Harga termurah dari laptop Asus kini mencapai 2 juta lebih saja. contohnya, untuk Asus tipe X200CA yang sudah menggunakan prosessore core i3 dan 2GB RAM dapat Anda beli dengan harga kurang dari 3 juta. Laptop ini memiliki bentuk yang tipis dan warna yang menarik.

Penawaran harga laptop Asus berikutnya datang dari laptop Asus transformer book T100TA-DK046H. Laptop sekaligus tablet ini memiliki ukuran 10 inch dan menggunakan prosessore atom. Anda pasti akan senang menggunakan laptop ini karena bentuknya yang praktis dan bisa dijadikan laptop sekaligus tablet untuk digunakan. Sangat praktis bukan? Banyak orang yang memilih membeli laptop tipe ini di masa sekarang karena spesifikasi unik yang dimilikinya.

Masih banyak model dan jenis laptop Asus lainnya yang bisa Anda pilih sesuai dengan kriteria dan kebutuhan Anda. Itulah beberapa kelebihan yang dimiliki oleh laptop Asus. Jangan lupa untuk datang ke service centre Asus resmi untuk berkonsultasi jika Anda mengalami masalah dengan laptop Anda. Garansi selama 2 tahun dapat Anda manfaatkan dengan sebaik-baiknya. Selamat memilih laptop Asus yang Anda suka, semoga beruntung.

Leave a Reply