IBX582022AF841EE
Published On: Tue, Jan 3rd, 2017

Barang Barang Yang Bisa Dijual Online Dari Rumah

Jualan Online KUDO
Zaman sekarang sistemnya hampis sudah semua bisa dilakukan melalui internet atau online. Beli minuman bisa pesan via online, beli celana bisa dipesan melalui online, bayar listrik bisa via online, bayar air juga bisa via online hingga beli pulsa pun juga tidak perlu ke konter atau ponsel lagi cukup buka internet maka kita sudah bisa mengisi pulsa kita.

Dari itu maka jualan online pun bila kita kreatif mencari produk yang bisa dijual dan laris dipasaran tentu akan  bisa menghasilkan keuntungan yang besar. Kali ini Luamsa beberapa ide usaha produk yang belum terlalu banyak saingannya untuk anda jualan online dari rumah. Dengan tidak banyaknya saingan maka itu makin semakin membuka kesempatan unduk anda meraih untung semakin banyak.
1 . Jual Sarapan Pagi (Pesan Online Sekaligus Antar)Ide bisnis ini layak dicoba, yaitu anda menjual sarapan pagi yang bisa dipesan atau dipilih melalui aplikasi online. Anda bisa membuat beragam menu untuk dijual dan dibeli oleh para karyawa, mahasiswa atau ibu-ibu yang sedang malas bangun pagi pagi untuk menyiapkan keluarganya. Agar dagangan sarapan pagi anda makin laku maka anda perlu kreatif lagi dengan menyediakan jasa mengantar sarapan tersebut sampai kerumah. Celah ini sangat besar karena banyak sekali orang yang kesulitan mencari makanan dan minuman untuk mengisi perut mereka dipagi hari sebelum beraktivitas.  Jika masakan anda enak , bersih serta sehat dan pelayanan anda memuaskan maka anda akan mendapatkan pelanggan yang membeli produk anda setiap pagi setiap hari. Memiliki usaha dengan pelanggan yang membeli produk anda setiap hari adalah usaha yang sangat menjanjikan.
Namun jika anda ingin usaha anda saemakin besar dan diseriuskan maka anda bisa menyediakan tempat sekaligus dan membayar orang untuk membuka kedai makan.

2.  Agen Pembayaran Listrik, Air dan TelponSeperti yang luamsa.com sebut diatas sebelumnya yakni semua bisa dilakukan secara online termasuk membayar listrik, air telpon dan pembayaran kredit maka hal tersebut anda ambil kesempatan untuk membuat usaha anda sendiri di rumah yaitu membuka jasa pembayaran online untuk lingkungan sekitar.  Dari pembayaran tersebut anda bisa mendapatkan komisi beberapa ribu rupiah dalam sekali transaksi pembayaran. Semakin banyak orang yang membayar di tempat anda maka akan semakin banyak keuntungan yang anda dapatkan.
3. Jualan PulsaSelain pembayaran atau juga menjual makanan, produk yang laris manis dan juga banyak dicari orang ialah pulsa. Jadi anda bisa menjual pulsa dari rumah anda dengan membuka kios kecil atau hanya cukup memampang tulisan jual pulsa di depan rumah anda. Saat ini untuk berjualan pulsa pun tidak perlu modal yang besar karena dengan modal kecil saja anda sudah bisa menjual pulsa dari berbagai macam jenis operator. Jika anda tertarik menjadi penjual pulsa anda bisa mencoba menjadi agen KUDO yang menyediakan pulsa yang bisa anda jual lagi.
Semoga info yang luamsa.com hadirkan di atas bisa menambah referensi untuk usaha jualan online anda semua.

About the Author

- Situs Berita Medianya News 2016 |Situs berita, olahraga, hiburan, teknologi, bisnis, kesehatan, properti, remaja.

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>