April 22, 2021
Tips Tampil Cantik Untuk Mahmud (Mamah Muda)

Tips Tampil Cantik Untuk Mahmud (Mamah Muda)

Ibu Tetap Cantik Walau Merawat Anak – Tetap bisa tampil cantik dan menarik adalah keingininan alami dari setiap wanita, tidak terkecuali untuk anda para wanita yang baru saja selesai hamil dan saat ini sudah melahirkan sang buah hati tercinta. Sudah menyandang status sebagai ibu muda adalah hal yang menyenangkan sehingga anda tentu akan fokus untuk merawat anak anda sendiri guna psikologi anak dan perkembangannya baik. Lalu untuk urusan merawat kecantikan anda sendiri kadang anda tidak sempat atau lupa karena saking sibuknya merawat buah hati anda.

ibu-cantik-merawat-anak

Akan tetapi anda sebagai wanita bersuami jangan sampai anda melupakan kecantikan anda. Lalu bagaimana caranya agar bisa sempat tampil cantik meskipun juga disbukan dengan mengurus anak anda yang baru dilahirkan ? Berikut ini medianya.com hadirkan beberapa tips tetap sempat menjaga dan merawat diri tetap cantik guna menjaga keharmonisan rumah tangga anda bersama suami.

Cat Kuku Anda Saat Anak Anda Dapat Mainan Baru

Jika anda memiliki seorang anak, bisa dipastikan waktu anda akan habis didekat anak anda. Misalnya jika anda memiliki anak usia diatas 3 tahun yang sudah mulai bisa asik sendiri dengan mainannya. Anak anda mungkin terkadang sulit sekali membiarkan anda beranjak sebentar apa lagi membiarkan anda untuk memulas cat kuku. Cara agar anda punya waktu luang untuk menghias kuku anda ialah . Cat kuku anda ketika dia bermain, anda bisa memanggilnya untuk memilihkan warna cat kuku yang cocok untuk anda. Jadi, setelah memilihkan dia kembali ke mainannya dan  anda bisa tenang memulas cat kuku dengan tenang.

Mengatur Biaya Kosmetik dan Keperluan Anak

Memiliki anak bisa jadi membuat keperluan anda semakin besar dan pengeluaran untuk kosmetik terkadang harus dihemat agar keuangan rumah tangga anda tidak jebol. Sebagai ibu kekinian anda harus kreatif semisal menggunakan produk kosmetik alami yang harganya jauh lebih murah dibandingkan kosmetik kimia. Misal untuk pengganti krim malam yang umumnya harga night cream itu mahal. Untuk menghemat pengeluaran maka anda bisa menggunakan kantong teh hijau yang sudah direndam beberapa menit untuk menghilangkan kantung mata karena terjaga merawat anak di malam hari.

Menggunakan Masker Wajah Saat Anak Anda Mandi atau Tidur

Mungkin anda akan menjadi sangat jarang menggunakan masker setelah memiliki anak. Tapi sebagai seorang wanita tentu saja kapan-kapan akan memerlukan yang namanya masker wajah untuk merawat kulit wajah anda tetap sehat dan bersih. Cara menggunakan masker adalah memakainya ketika anak mandi. Mengapa? Ini bisa menjadi hal lucu bagi anak anda, jadi ketika anak mandi dan anda pakai masker wajah, mereka kira anda sedang bermain-main. Cukup 15 menit untuk membuat kulit wajah kembali menakjubkan.  Atau anda juga bisa memakai masker saat anak anda tidur disiang hari .

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *