Tempat Kece di Kota Jogja Yang Wajib Anda Kunjungi

Air Terjun Kedung Pedut

Jogja merupakan salah satu kota yang juga banyak kunjungi oleh berbagai wisatawan mancanegara. Kota ini terkenal dengan budaya dan adat istiadat yang masih kental. Selain adat istiadatnya, jogja juga memiliki banyak destinasi wisata yang sangat menakjubkan. Adapun beberapa tempat wisata jogja yang kece diantaranya :

  • Tebing Breksi

Tebing Breksi Wisata Jogja

Tebing Breksi Jogja merupakan salah satu destinasi wisata baru yang masih asri di jogja. Tempat wisata ini masih belum banyak terjamak oleh para wisatawan. Tebing Breksi Jogja berlokasi di desa Sambirejo dan merupakan kawasan wisata yang masih dalam pembagunan. Tempat wisata jogja ini, Anda dapat menikmati spot berfoto pada ukiran – ukiran tebing breksi. Tiket masuknya juga hanya dua ribu rupiah saja. Menarik bukan ?

  • Bukit Kediwung

Wisata Bukit Kediwung

Bukit Kediwung terkenal dengan pemandangannya yang sangat kece. Anda dapat mengambil gambar dengan view yang sangat indah di puncak bukit kediwung. Lokasinya tidak jauh dari Taman buah mangunan. Pemandangan di bukit Kediwung sangat indah baik pagi maupun sore hari. Harga tiket masuknya pun hanya Rp 2000,- sampai Rp 5000 saja.

  • Air Terjun Kedung Pedut

Air Terjun Kedung Pedut

Tidak hanya malang saja yang memiliki air terjun. Air terjun juga dapat dinikmati di tempat wisata jogja. Salah satunya Air terjun Kedung Pedut yang terletak di Kulon Progo, Jogja bagian barat. Air Terjun ini sangat cantik. Anda pun dapat menikmati suara percikan air terjun yang menenangkan. Lokasi wisata ini cukup mudah di jangkau baik dengan mobil maupun motor dari kota jogja.

  • Hutan Mangrove Jogja

Hutan Mangrove Jogja

Tahukah Anda Jogja juga memiliki wisata magrove? Bagi anda yang ingin menikmati suasana alam yang asri dan hijau. Hutan Magrove Jogja dapat dijadikan destinasi utama yang pas untuk Anda. Lokasi tempat wisata jogja ini berada di Kulon Progo. Ada banyak spot foto menarik jika anda ingin mengambil gambar.

  • Puncak Becici

Puncak Becici

Puncak Becici merupakan salah satu destinasi wisata baru di jogja yang paling banyak diminati oleh wisatawan. Pemandangan di puncak Becici sangat luar biasa. Anda tidak akan menyesal mengunjungi spot wisata ini. Lokasinya berada di dekat Hutan Pinus dan Taman Buah Mangunan.

Leave a Reply