Birthday Cake Jakarta Pesan Online, Caranya Lihat Di Sini

birthday cake jakarta

Jika kamu bingung mau pesan birthday cake Jakarta dimana dan bagaimana cara pesannya, simak ulasan berikut ini hingga tuntas. Setelah membacanya, kamu tak akan kebingungan lagi untuk mendapatkan kue ulang tahun terbaik dengan harga murah.

Misalnya seminggu lalu kamu ingat jika rekan kerjamu akan merayakan ulang tahun. Ingin buat kue sendiri pasti repot karena intensitas pekerjaan di tempatmu bekerja lagi banyak-banyaknya. Tidak perlu repot, kamu bisa pesan cake ulang tahun itu secara online.

birthday cake jakarta

Pesan di birthday cake Jakarta store ClairmontCake yang menyediakan beragam kue ultah dengan rasa enak dan harga yang terjangkau. Kamu bisa buka websitenya langsung. Cukup googling saja, pasti akan ketemu alamat websitenya.

Seperti kamu bisa lihat di websitenya tersaji banyak kue ulang tahun yang menggugah selera. Coba tengok Chcoco Marshmallow yang begitu cantik itu. Topping cokelat ganache membuat kue itu memiliki tampilan yang elegan. Sangat cocok jika ingin kamu persembahkan buat rekan kerjamu yang ingin berulang tahun.

Atau lihat juga Chocolate Delight cake, sebuah chiffon cake  rasa cokelat yang dilapisi dengan coklat ganache. Aura cake ini juga memancarkan keeleganan. Sangat menarik dan tentu saja rasanya tidak perlu dipertanyakan lagi enaknya.

Kalau ingin cake yang tampilannya tidak terlalu cokelat, kamu bisa pesan Mochalicious, sebuah sponge cake yang berlapiskan cream caramel creamy. Yummy!

Untuk melakukan pemesananya kamu bisa buka website ClairmontCake.co.id itu dan kemudian tekan pada cake yang kamu inginkan. Lalu pencet tombol “Buy Now”. Secara otomatis cake itu akan dimasukkan ke dalam shopping cart.

Jika kemudian kamu ngerasa ngiler ingin juga menikmatinya, bisa beli lebih dari satu cake. Kan lumayan ongkirnya nanti bisa lebih hemat. Jadi lanjutkan pembelian cake yang kamu inginkan. Satu cake nantinya bisa kamu berikan untuk temanmu yang berulang tahun dan satu lagi untuk kamu nikmati sendiri.

Lalu jika sudah komplit semua, tuntaskan juga pembayarannya. Dengan begitu kamu akan tenang karena urusan pemesanan kue ulang tahun ini bisa beres dalam hitungan menit. Tinggal tunggu pada hari H kurir pun akan mengantarkan cake pesananmu ini ke alamat yang kamu inginkan.

Oh iya, untuk pemesanan kue ulang tahun online secara delivery order ini memang sebaiknya kamu lakukan beberapa hari sebelumnya. Supaya jadwal pengirimannya bisa diatur dengan baik. Maklum saja, toko cake terbaik di Jakarta ini memang menerima banyak sekali pesanan tiap harinya.

Tapi tenang saja, karena cake store ClairmontCake itu tersebar di seantero Jakarta maka pasti pesananmu bakal mampu ditangani dengan baik.

Begitulah cara terbaik untuk memesan birthday cake Jakarta secara online. Adanya internet memang memudahkan kita untuk melakukan banyak hal dengan lebih efisien dan praktis. Termasuk juga untuk merayakan ulang tahun bagi orang-orang yang kita sayangi.

Leave a Reply