6 Tempat Terbaik Untuk Berlatih Yoga Bali

Royal Tulip Saranam Bali

Samadi

Terletak di pusat Canggu, Samadi fokus memberikan pelatihan Yoga Mysore Ashtanga. Tempat pelatihan yoga Bali yang satu ini menggunakan jasa para pelatih professional yang berasal dari Ashtanga, sehingga tentu Anda dapat dengan mudah mempelajari yoga Bali di Samadi.

Desa Seni

Mendengar namanya saja tentuAnda telah dapat membayangkan sebuah suasana yang sangat menyenangkan ketika berlatih yoga Bali di Desa Seni. Design bangunan tempat pelatihan yang benar-benar menenagkan jiwa akan memudahkan Anda untuk bermeditasi dan meningkatkan kesadaran pikiran. Desa Seni adalah pilihan yang sangat baik untuk meresapi yoga Bali.

Royal Tulip Saranam

Royal Tulip Saranam Bali

Apabila Anda mencari sebuah tempat pelatihan yoga Bali Retreat yang modern dan berkelas, maka Royal Tulip Saranam adalah sebuah pilihan yang sangat tepat. Suasana yang akan Anda dapatkan di Royal Tulip Saranam bukan hanya menenagkan pikiran saja, tetapi juga menambah nilai ketika Anda menghabiskan liburan bersama keluarga di Pulau Bali.

Prana Spa Bali

Prana Spa Bali adalah tempat yang sangat tepat bagi para wanita yang ingin menenangkan pikiran dan badan setelah melakukan pelatihan Yoga Bali. Mungkin tempat ini tidak cocok bagi Anda yang lebih suka menyukai suasana outdoor. Tapi semua itu akan terbayarkan ketika Anda merasakan perawatan spa yang benar-benar mampu menenangkan pikiran dan mengembalikan semangat.

Taksu Yoga

Taksu merupakan bahasa daerah Bali yang memiliki arti semangat yang tidak terlukiskan. Para murid pria dan wanita yang belajar yoga Bali di tempat ini akan hidup dengan peraturan yoga sehingga mereka akan benar-benar memahami dan mendapatkan kesadaran yang dalam mengenai yoga. Taksu Yoga adalah tempat yang sangat baikapabila Anda mencari pelatihan yoga Bali pribadi karena memang kuota tidak dapat menampung banyak orang.

The Yoga Barn

The Yoga Barnd adalah tempat pelatihan Yoga Bali yang paling terkenal di daerah Ubud. Tempat yang satu ini sangat terkenal dengan ketenangan dan penyejian berbagai sayur-sayuran yang sangat segar. The Yoga Barnd ikelilingi oleh pemandangan hijau pegunungan, dilengkapi dengan tempat perbelanjaan, serta juga terdapat tempat spa. The Yoga barn memuat banyak peserta yoga Bali sehingga sangat baika pabila Anda menyukai pelatihan bersama cukup banyak orang.

Leave a Reply