IBX582022AF841EE
Published On: Sat, Sep 9th, 2017

Inilah 3 Cara Merangsang Gairah Wanita

Pada dasarnya, kaum pria dan kaum wanita sama-sama memiliki gairah dalam bercinta. Namun, kaum pria lebih mudah bergairah. Berbeda halnya dengan kaum wanita, dimana mereka tidak mudah terangsang. Dengan kata lain, kaum pria harus mengetahui cara merangsang wanita. pasalnya, gairah se x kaum wanita itu tergantung pada tingkat moodnya. Apabila seorang wanita sedang dalam keadaan tidak mood, maka ia enggan untuk berhubungan intim. Lantas, apa yang harus dilakukan oleh kaum pria ? Nah, bagi kaum pria yang belum mengetahui hal tersebut, berikut dibawah ini ada 3 cara untuk merangsang gairah wanita.

Cara Wanita

  1. Rayu Secara Perlahan

Cara pertama yang harus kamu lakukan untuk merangsang gairah wanita, yakni dengan merayunya secara perlahan. Pada dasarnya, kaum wanita itu paling senang kalau dirayu. Namun, kamu juga jangan terlalu berlebihan alias lebay dalam merayunya. Cukup memakai rayuan yang sederhana saja, dengan nada yang super halus. Dalam hal ini, kamu harus merayu dan membuatnya seolah-olah ia adalah wanita paling cantik dimalam itu. apabila saat dirayu dan wajahnya memerah, itulah yang dinamakan kode bercinta.

  1. Cobalah Ajak Dia Untuk Meminum Segelas Cokelat Panas

Cara kedua yang harus kamu lakukan untuk merangsang gairah wanita, cobalah ajak dia untuk meminum segelas cokelat panas. Perlu kamu ketahui, bahwa minuman cokelat itu bisa meningkatkan tingkat mood seseorang lho. Apabila ekspresi wajahnya terlihat relax saat meminum segelas cokelat panas, itu artinya ia sudah berada dalam mood yang baik. Nah, seketika itu juga anda mulai beraksi dengan merayunya secara lembut. Dengan demikian, maka istri kamu tidak akan menolak untuk bercinta. Selain segelas cokelat panas, minuman lain yang dapat meningkatkan mood itu adalah teh dan kopi.

  1. Kecup Leher Bagian Belakangnya

Cara ketiga yang harus kamu lakukan untuk merangsang gairah wanita, coba kecup leher bagian belakangnya. Perlu kamu ketahui, bahwa leher bagian belakang ini merupakan bagian tubuh yang paling mudah menerima rangsangan lho. Hal ini juga dibenarkan oleh para psikolog, yang mengatakan bahwa leher bagian belakang itu sangat sensitif. pasalnya, leher bagian belakang terdapat otak kecil yang langsung merespon ke otak dibagian kepala.

Demikianlah ulasan mengenai 3 cara untuk merangsang gairah bercinta kaum wanita. Nah, bagi kalian yang hendak bertempur malam ini, cobalah 3 tips diatas tadi.

About the Author

- Situs Berita Medianya News 2016 |Situs berita, olahraga, hiburan, teknologi, bisnis, kesehatan, properti, remaja.

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>