April 20, 2021
Abanda Herman Pemain Persib Bandung Masuk Islam Besok, Kamis 18 April 2013 Abanda Herman Masuk Islam Mualaf 2013

Abanda Herman Pemain Persib Bandung Masuk Islam Besok, Kamis 18 April 2013

Abanda Herman Masuk Islam (Mualaf) 2013 – Bek Tangguh yang merupakan mantan pemain Persija Jakarta dan kini merapat bersama Persib Bandung, Abanda Herman dikabarkan akan masuk Islam pada Kamis (18/4) besok seperti yang kami kutip dari sindonews dan berita8.

Abanda Herman Masuk Islam Mualaf 2013
Abanda Herman Masuk Islam Mualaf 2013

Kabar mengenai Abanda Herman akan menjadi Mualaf  dibenarkan Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, yang mengatakan hal itu usai berkunjung ke Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Rabu siang (17/4).

Abanda rencananya akan mengucapkan syahadat dan syarat-syarat untuk masuk Islam di Mesjid dekat rumah saya,” ungkap Umuh usai berkunjung ke Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung.

“Iya rencananya besok Abanda akan mengucapkan syahadat dan syarat- syarat untuk masuk Islam di Mesjid dekat rumah saya,” kata Umuh

Umuh menjelaskan, keputusan bek asal Kamerun tersebut, menjadi seorang muslim dilandasi ketertarikannya dengan agama Islam yang dinilai memiliki arti tersendiri dalam tata cara beribadah.

“Dia bilang bahwa dia sangat tertarik karena kita (tim) sering shalat berjamaah. Di situ mungkin dia tertarik. Dan itu permintaan pribadi dia,” katanya.

Minat Abanda untuk memeluk Islam sebenarnya sudah dari minggu lalu, namun Umuh menambahkan, keputusan Abanda menunda masuk Islam karena untuk meyakinkan diri sendiri.

“Harusnya dari minggu-minggu kemarin, tapi diundur karena dia harus yakin dulu. Setelah dia sudah sangat yakin, Insya Allah besok dan ada yang mengajarkan juga tentang Islam kepada dia,” pungkas Umuh seperti dikutip web persibholic. (abd/Rpk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *