April 22, 2021

Hasil Semifinal Liga Eropa 2013 Leg Pertama Lengkap

Hasil Semifinal Liga Eropa 2013 – Walaupun berada dikasta kedua dibawah liga champions namun UEFA Europa League tidak kalah seru . Dua pertandingan leg pertama semifinal Liga Europa baru saja usai digelar dinihari tadi 26 apri 2013. Chelsea berhasil meraih kemenangan di kandang Basel. Selengkapnya berikut info skor hasil pertandingan semi final liga eropa 2013 seperti yang kami kutip dari inilahdotcom.

Hasil Semifinal Liga Eropa 2013
Liga Eropa 2013

Chelsea berkunjung ke St Jakob Park sukses menang dengan skor 2-1. Dua gol The Blues dicetak Victor Moses dan David Luiz. Basel hanya mampu membalas melalui Fabian Schar. Sebenarnya tak banyak yang menjagokan John Terry dan kawan-kawan bisa meraih kemenangan karena rekor apik Basel melawan klub asal Inggris.

Dari dua pertandingan melawan klub Inggris, yakni Manchester United dan Tottenham Hotspur, tim besutan Murat Yakin itu tak pernah kalah. Kemenangan ini membuat upaya Chelsea melaju ke final lebih ringan. Kalah 0-1 atau imbang sudah cukup untuk klub asal London Barat itu melaju ke final.

Di pertandingan semi final liga europa 2013 lainnya, Fenerbahce sukses menumbangkan wakil Portugal, Benifca. Gol tunggal Egemen Korkmaz di menit ke-72 membuat klub asal Turki itu cukup meraih hasil imbang di leg kedua untuk menginjakkan kaki di babak final.

Hasil lengkap Pertandingan Liga Europa 2013 Semifinal Leg-1 :

  1. Basel 1 – 2 Chelsea
  2. Fenebahce 1 – 0 Benfica

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *