April 20, 2021
Hasil Eliminasi X Factor 26 April 2013, SHENA Harus Pulang Hasil Eliminasi X Factor 26 April 2013 SHENA

Hasil Eliminasi X Factor 26 April 2013, SHENA Harus Pulang

Hasil X Factor 26 April 2013 Gala Show Ke 10 – Babak lima besar menjadi puncak penampilan dari SHENA MALSIANA. Langkah Shena harus terhenti dalam ajang X Factor karena mendapat SMS terendah dari hasil akumulasi X Factor minggu lalu hingga tadi malam.

Hasil Eliminasi X Factor 26 April 2013 SHENA
Hasil Eliminasi X Factor 26 April 2013 SHENA

Tampil dua kali, sebenarnya Shena Tampil bagus  dan selalu menuai pujian malam ini. Saat menyanyikan lagu pertama, Shena Malsiana Membawakan lagu “Aku rindu padamu” Milik Evie Tamala Sedangkan di babak kedua, Shena Membawakan lagu soundtrack berjudul “Skyfall” Milik Adele.

Di babak pertama, Shena Mendapat pujian Dari para dewan juri. Dan di babak kedua, Shena juga Dinilai positif Oleh dewan juri.

Penampilan Shena X Factor 26 April 2013 Sebenarnya tidak bisa dibilang buruk. Mencoba mengeluarkan kemampuan maksimalnya, lagi-lagi faktor vote via sms yang menentukan lolos-tidaknya peserta keempat besar.

Saat pengumuman hasil vote sms X Factor, seperti biasa Robby Purba mengambil alih acara dengan menyebutkan nama-nama peserta yang lolos keempat besar. Hasil voting minggu ini adalah akumulasi dari voting pekan lalu karena minggu lalu tidak ada peserta yang gugur.

Nama-nama seperti Fatin, Nu Dimension dan Mikha Angelo dinyatakan Aman. Tersisa dua peserta Shena Dan Novita Dewi. Suasana menjadi sangat mencekam malam ini saat detik-detik pengumuman.

Dewan juripun dimintai pendapat, mengenai siapa yang harus pulang malam ini, Ahmad Dhani pertama kali dimintai pendapat, Dhani memprediksikan yang keluar adalah Shena.

Dan ketika pengumuman nama peserta yang gugur, ternyata Shena disebutkan terkebih dahulu, yang berarti Shena Malsiana Harus pulang malam ini. Shena Malsiana Tereliminasi di X Factor gala live ke sepuluh.

Dari hasil eliminasi X Factor 26 April 2013 berkurang lagi peserta X Factor. Shena Malsiana Menambah panjang daftar peserta yang masuk kotak setelah sebelumnya Dicky, Dalagita, Yohanna, Ilusia Girls, Agus, Alex, Gede Bagus dan Isa Raja.

Kini X Factor menyisakan 4 besar peserta. Satu demi satu peserta pulang, persaingan semakin panas menuju grand final. Jumat 3 Mei 2013 Minggu depan pun akan menjadi semakin panas dengan menyisakan empat besar X Factor Indonesia.

3 thoughts on “Hasil Eliminasi X Factor 26 April 2013, SHENA Harus Pulang

  1. tereliminasinya shena, membuat X-Factor berkurang kualitas dan gengsinya. dan akhirnya x-factor nanti hanya jadi ajang pengeruk keuntungan dari polling sms dengan mengenyampingkan kualitas. bertahannya mikha yang “itu-itu saja” dari minggu ke minggu, dengan korban isa raja yang lebih x-factor serta shena yang sangat x-factor, sungguh sangat2 membuat pemirsa yang kemungkinan sudah sms untuk mendukung, merasa risih. apapun itu, tidak salah juga bila kita mengembalikan semuanya kepada anggapan bahwa program apapun di televisi lebih kepada profit oriented. yah, begitulah. peace ya… :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *